Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keren... Mobil Istimewa Para Superstar

Kompas.com - 22/02/2012, 10:06 WIB

KompasOtomotif — Bagi para superstar, entah itu artis, olahragawan, atau sosialita, mobil bukan lagi sekadar kendaraan, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tak heran jika para orang-orang tenar ini mewajibkan mobil mewah mereka untuk dimodifikasi agar semakin sesuai dengan gayanya. Inilah mobil-mobil mereka:

1. Cadillac CTS-V Coupe Justin Bieber
Penyanyi muda ini menyerahkan Cadillac CTS-V coupe untuk dimodifikasi oleh West Coast Customs. Penyerahannya dilakukan di acara pameran modifikasi SEMA 2011. Coupe mewah itu didukung mesin V8, 6,2 liter serta memberikan daya 563,72 PS di torsi 747 Nm. Lalu, eksterior dibungkus dengan vinyl hitam doff. Menariknya, pintu membuka terbalik (suicide door) dan keempat roda dipasangi velg sport 20 inci Asanti yang menambah keindahan Cadillac.

2. Bentley GT Continental Paris Hilton
Bentley Continental GT pink milik artis cantik ini berharga 285.000 dollar AS atau sekitar Rp 2,5 miliar. Bagian eksterior, terutama roda dan gril, sudah berwana sesuai kesukaannya, pink. Bagian dalam juga tak kalah mewah. Dashboard mobil ini bertakhtakan berlian dan warna senada dengan bagian luar.

3. Rolls-Royce Phantom Drophead David Beckham
Kepunyaan sang mantan kapten tim sepak bola Inggris seharga 407.000 dolar AS atau sekitar Rp 3,6 miliar. Setiap lambang Rolls-Royce yang ada telah diganti dengan angka 23. Itu merupakan nomor punggung Beckham saat bermain di Real Madrid. Untuk keempat roda, terpasang velg ukuran 24 inci yang menakjubkan dari Savini Forged.

4. Chevrolet Camaro Brad Pitt
Mobil bintang Hollywood ini juga mengalami peningkatkan kinerja mesin dan tampilan eksterior yang agresif. Kendaraan roda empat dengan julukan american muscle ini merupakan salah satu mobil favorit dari aktor berusia 45 tahun itu.

5. Bugatti Veyron Simon Cowell
Pria yang terkenal sebagai juri berwatak dingin di ajang American Idol dan X-Factor ini mempunyai salah satu mobil tercepat di dunia. Mobil yang didukung dengan tenaga 1013,89 PS serta mampu berlari hingga 408,47 kpj tersebut diberikan sentuhan yang lebih stylish dan mewah pada interior.

6. Ferrari 458 Kim Kardashian
Supercar milik Kim dimodifikasi oleh Jack & George di Platinum Motorsports, Los Angeles. Fitur yang diubah pada 458 ini ada pada roda yang lebih ringan berukuran 21 inci di depan, dan 22 inci belakang, monoblock Agetro M140. Eksteriornya mendapatkan warna metal gun doff. Untuk mendapatkan tampilan agresif ini, Kim harus merogoh kocek sebanyak 273.917 dollar AS atau sekitar Rp 2,4 miliar.

7. Camaro Convertible Victor Martinez
Sesuai dengan karakter Victor, yaitu seorang atlet binaraga, kendaraannya pun mempunyai tenaga yang kuat. Camaro yang dimodifikasi oleh rumah modifikasi MC Custom ini hadir dengan eksterior hitam dan oranye. Warna itu menular sampai desain velg palang 8-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com