Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Turbo2 Tampil Trendi

Kompas.com - 31/10/2011, 15:44 WIB

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Produsen Mazda turut ambil bagian dalam ajang pameran modifikasi mobil SEMA di Las Vegas, besok (1/11) dengan menurunkan 2 ikon, salah satu yang diandalkannya Mazda Turbo2 . Dilihat dari penampilan, sepertinya varian hatchback ini bakal paling menarik perhatian karena sosoknya begitu 'eye catchy'.

Mengambil basic Mazda2, varian modifikasi ini sebenarnya menitik beratkan perubahan pada jantung pacu, sesuai nama varian yang dikedepankan, Turbo2. Meski spesifikasi resmi belum keluar dari pabrikan di Jepang, namun dapat dipastikan perangkat penyedot udara masuk ke mesin akan terpasang pada mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.5-liter tersebut.

Tenaga yang standar 100 PS, dengan pemakaian turbo kit meningkat maksimal 50%. Pengerjaannya dipercayakan pada Mazda Speed .

Hal lain yang membuat Turbo2 ini kian menarik, tampilannya yang menggunakan grafis yang trendi. Perpaduan warna serta desain sangat pas dan enak dipandang. Perangkat aksesoris juga ikut meramaikan desain eksterior meski sebatas spoiler depan, side skirt dan wing belakang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com