Jumat, 31 Oktober 2014

Otomotif


Yamaha Scorpio Z "Facelift" Dilengkapi AHO

Penulis: | Rabu, 26 Oktober 2011 | 16:41 WIB
|
Share:
Sumber : - | Author : Yamaha Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pemimpin pasar sepeda motor jenis sport di Indonesia, Yamaha Indonesia meluncurkan Scorpio Z facelift tanpa prosesi, bulan ini. Perubahan tampak pada striping dan kombinasi warna.

Menariknya, desain striping terinspirasi dari bentuk magma meleleh yang mengeluarkan api panas. Itu bisa disimak pada tangki, cover side dan scoop air yang membuat tampilan Scropio Z semakin lebih powerful dan memberikan "Sensasi Tantangan Sejati" sesuai tagline-nya.

Selain striping, Yamaha juga memperkaya tampilan Scropio Z dengan kombinasi warna baru, hitam (warna dasar) dipadu biru dan silver pada tangki, cover side dan airscoop. Sedangkan yang warna dasar merah dipadukan dengan silver dan hitam pada tangki, cover side dan scoop air.

Tak cuma itu. Yamaha juga melengkapi Scorpio Z baru dengan automatic head light on (AHO) yang menggeser fungsi saklar. Jadi, lampu menyala otomatis saat motor dihidupkan. Apa yang diterapkan Yamaha ini sesuai dengan Undang-Undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 107 di mana pengendara diwajibkan menyalakan lampu pada siang hari.

Dengan begitu, sudah 6 motor Yamaha yang memiliki AHO. Scropio Z dan V-Ixion dari barisan motor sport, Jupiter Z dan Jupiter MX di kategori bebek dan motor matik Yamaha yaitu Xeon.

”Yamaha telah dikenal sebagai rajanya motor sport dan ini tetap dibuktikan dengan keunggulan produk yang ada di Yamaha. Saat ini, produk sport Yamaha diisi V-Ixion, Byson dan Scorpio Z,” ungkap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia. Yamaha melempar Scorpio Z ke pasaran dengan harga Rp 23.790.000 (OTR) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Editor : Bastian