Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perayaan Kumpul Komunitas Honda Terbesar Berlangsung Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 17/10/2024, 16:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) siap menggelar Honda Culture yang jadi ajang kumpul komunitas, dan diadakan sebagai apresiasi kepada loyalis pengguna produknya.

Acara yang dihelat pada 19 Oktober 2024 ini, akan menampilkan komopetisi modifikasi, pameran mobil legendaris Honda, hiburan, serta ragam aktivitas lain yang dibuka untuk umum tanpa biaya.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, Honda Culture Indonesia merupakan bentuk apresiasi kepada para komunitas yang setia menggunakan dan mendukung produk-produknya selama ini.

"Sebagai bagian dari perayaan eksistensi kami bersama para konsumen dan pecinta otomotif, kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan berbagai hiburan serta penawaran eksklusif yang kami sajikan," ujar Billy dalam keterangan resminya, Kamis (17/10/2024).

Baca juga: Video CUV e:, Motor Listrik Honda yang Harganya Tembus Rp 50 Juta

Honda Culture IndonesiaHPM Honda Culture Indonesia

Mengusung tema "Menyala Sepanjang Masa", Honda memberikan gambaran eksistensinya selama lebih dari 76 tahun secara global, dan lebih dari 50 tahun di Indonesia.

Selama perjalanan panjang tersebut, Honda telah melayani lebih dari 1,2 juta konsumen di Indonesia, yang terus tumbuh dari generasi ke generasi.

Tak hanya itu , berbagai komunitas pengguna Honda juga telah terbentuk secara organik di berbagai wilayah Indonesia. Hal ini menunjukkan kuatnya ikatan antara pengguna dan mobilnya.

Honda Culture Indonesia akan menampilkan mobil-mobil ikonik yang terbagi dalam beberapa area tematik, seperti Heritage Display dengan model legendaris seperti Honda Civic CVCC, Honda City Turbo Gen 1, Honda Life, dan Honda Civic Gen 2.

Baca juga: Toyota Hilux Rangga Bisa Dimodifikasi dan Kustomisasi, Bagaimana Legalitasnya?

 

Sementara itu, Rare Display akan menampilkan mobil-mobil langka seperti Honda S800, Honda CR-X, dan Honda NSX.

Honda gandeng Hot Wheels hhadirkan Estilo edisi spesial Kompas.com/Adityo Honda gandeng Hot Wheels hhadirkan Estilo edisi spesial

Pengunjung juga dapat menikmati Extreme Modification Display yang memamerkan modifikasi ekstrem pada model-model Honda, seperti Honda S2000 Time Attack by Engine+, Honda Brio dengan mesin Civic Type R, dan kolaborasi Honda Civic Estilo dengan Hot Wheels.

Sementara Honda Racing Indonesia Display juga akan memamerkan mobil balap unggulan dari Kejuaraan Nasional Balap Mobil, termasuk Honda Civic Type R.

Pengujung juga akan dimanjakan dengan ragam hiburan menarik serta arena untuk anak-anak dengan kegiatan mewarnai serta kid drag race. Pengunjung yang penasaran dengan produk Honda juga bisa langsung merasakan di area test drive.

Baca juga: Kapan Waktu yang Tepat Ganti Oli Gardan Mobil?

Tak hanya itu, Honda juga menawarkan program menarik dari sisi penjualan. Bahkan ada layanan tukar tambah mobil lama dengan yang baru melalui layanan Honda Certified Used Car.

Honda Culture IndonesiaHPM Honda Culture Indonesia

Ajang ini tak hanya digelar di Jakarta saja, beberapa kota lain juga akan mengadakan acara serupa seperti akassar dan Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau