Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Listrik Konsep Kymco Jadi Terfavorit di PEVS 2023

Kompas.com - 23/05/2023, 17:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 baru saja berakhir pada Minggu (21/5/2023). Pada pameran tersebut, Kymco yang jadi peserta berhasil meraih dua penghargaan sekaligus.

Kymco mendapatkan penghargaan bergengsi di Kategori Electric Vehicle (EV) Motor. Unit Kymco iONEX Mo One didaulat menjadi Favorite Prototype EV Motorcycle. Sementara Booth Kymco yang futuristik menjadi Best Booth Motorcycle.

Direktur Kymco Chen Jung Lung, mengapresiasi Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara PEVS yang telah memberikan dua penghargaan sekaligus pada Kymco yang menjadi bukti keseriusannya dalam memberikan hal terbaik untuk pasar motor listrik di Indonesia.

Baca juga: Kymco Rilis KRV200, Skutik Bongsor Banderol Rp 80 Jutaan

Kymco memperkenalkan empat motor listrik sekaligus dari keluarga skutik listrik iONEX di PEVS 2023.KOMPAS.com/Gilang Kymco memperkenalkan empat motor listrik sekaligus dari keluarga skutik listrik iONEX di PEVS 2023.

"Kymco Mo One hadir dengan kualifikasi tertinggi sebagai motor listrik modern. Demikian juga booth Kymco menjadi yang terbaik karena memberikan kesan yang kuat bagi pengunjungnya," kata Chen Jung Lung dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Selasa (23/5/2023).

Kymco Mo One memang menjadi motor konsep yang gayanya sangat futuristis. Ditambah motor tersebut dikelir dengan warna yang cerah, menggoda perhatian para pengunjung.

Secara spesifikasi, Mo One dilengkapi baterai iONEX dengan kapasitas 1.743 watt, mampu melesat 25-50 km/jam, dengan jarak tempuh hingga 90 km. Cocok sebagai teman aktivitas yang ramah untuk mobilitas perkotaan.

Baca juga: Hitung Konsumsi BBM Wuling Alvez, Tembus 19 Km Per Liter


Bermodal dua penghargaan prestisius ini, Kymco yakin menyematkan produk yang canggih dan inovasi yang memudahkan mobilitas masyarakat perkotaan akan semakin diterima sebagai bagian dari aktivitas ramah lingkungan di Indonesia.

"Kami akan terus memberikan experience baru bagi costumer kami, melalui pengembangan produk-produk kendaraan listrik dengan kualifikasi terbaik untuk pasar motor listrik Indonesia yang berkembang pesat," kata Chen Jung Lung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com