Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Boyong Omoda 5 di IIMS 2023, Bisa Test Drive

Kompas.com - 01/02/2023, 08:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan dihadiri banyak mobil baru. Salah satunya adalah SUV terbaru dari Chery, yakni Omoda 5, dan bisa dicoba langsung oleh pengunjung pameran.

SUV Crossover Premium tersebut merupakan produk global pertama Chery. Omoda 5 dibuat dengan desain eksterior yang futuristik, didukung juga dengan teknologi canggih yang disematkan.

Baca juga: Chery Resmikan Diler Pertama yang Jual Tiggo Pro Series

Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, mengatakan, kehadiran Omoda 5 kali ini adalah komitmen Chery untuk terus memperkenalkan produk lain setelah tahun lalu Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

Chery Omoda 5CHERYINTERNATIONAL.com Chery Omoda 5

"Kami berkomitmen untuk memberikan pilihan kendaraan premium berkualitas kepada konsumen otomotif Indonesia. Chery Omoda 5, secara teknologi dan eksterior sangat futuristik, sehingga potensinya tinggi untuk disukai masyarakat urban muda," ujar Zhang Wei, dalam keterangan resminya.

Zhang Wei menambahkan, Chery Indonesia memutuskan agar Omoda 5 menjadi salah satu jajaran model yang dipamerkan pada IIMS 2023, selain Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Baca juga: SUV Listrik Chery Bakal Hadir Akhir Tahun Ini?

Chery Omoda 5CSI Chery Omoda 5

Omoda 5 sebelumnya sudah beberapa kali hadir di pameran otomotif yang diikuti oleh Chery selama 2022. Namun, unit tersebut merupakan unit setir kiri. Sedangkan Omoda 5 yang akan hadir pada IIMS 2023, merupakan unit setir kanan yang sudah siap untuk dipasarkan di Indonesia.

“Pada IIMS 2023 nanti, bisa menjadi kesempatan besar bagi para pecinta otomotif yang sudah penasaran dengan Omoda 5, karena mereka bisa melakukan test drive dan merasakan langsung kecanggihannya,” kata Zhang Wei.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com