BMW The New 5 Sapa Para Sultan di Indonesia, Harga Mulai Rp 1,1 M

Kompas.com - 09/04/2021, 16:16 WIB
The New 5 BMWThe New 5

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, BMW Indonesia secara resmi meluncurkan koleksi sedan bisnis paling sukses di dunia The New 5 secara virtual, Jumat (9/10/2021).

Ada dua varian yang diluncurkan pada seri 5 terbaru, yakni New BMW 520i M Sport dan New BMW 530i Opulence. Kedua mobil ini diperuntukkan untuk konsumen yang memiliki kebutuhan yang berbeda.

New BMW 520i M Sport diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tampilan sporty yang kental.

Sementara, New BMW 530i Opulence lebih menawarkan sisi kemewahan sedan eksekutif dengan desain ekterior nuansa premium pada bagian interiornya.

“BMW Seri 5 adalah sedan bisnis paling sukses di dunia, menikmati kesuksesan global yang tak tertandingi selama hampir lima puluh tahun. Canggih dan terdepan, BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga: Komponen Mobil yang Rentan Rusak Jika Sering Terjang Polisi Tidur

Baik New BMW 520i M Sport, dan New BMW 530i Opulence sudah dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta.

The New 5 ini nantinya akan tampil pertama kali di hadapan publik pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

BMW 520i M SportBMW BMW 520i M Sport

New BMW 520i M Sport

Untuk pertama kalinya dalam sejarah di Indonesia, BMW Seri 5 rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport yang hadir secara lengkap meliputi eksterior maupun interior.

New BMW 520i M Sport tersedia dalam pilihan warna M Carbon Black dan tambahan dua baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X