Area Kendaraan Listrik Bakal Tersedia di Pameran Modifikasi IMX 2020

Kompas.com - 05/02/2020, 14:12 WIB
The Ultimate IMX 2019 The Ultimate IMX 2019


JAKARTA, KOMPAS.com
- Ajang Indonesia Modification Expo ( IMX) yang diselengarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), tahun ini akan digelar pada 10-11 Oktober 2020.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, IMX 2020 akan digelar di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan, lokasi baru ini akan lebih besar dua kali lipat, serta menjadikan pengunjung lebih nyaman. Bukan hanya itu, jumlah stan juga bakal lebih banyak dari sebelumnya.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Rp 70 Jutaan, Bisa Dapat CR-V hingga BMW

"Tahun ini kami mendorong munculnya merek-merek aftermarket lokal ke permukaan. Harapan kami juga pengunjung bisa lebih ramai karena tempatnya berada di pusat keramaian," ujar Andre di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Modifikasi Nissan Skyline GT-R R34 di IMX 2019.Kompas.com/Donny Modifikasi Nissan Skyline GT-R R34 di IMX 2019.

Andre melanjutkan, yang tidak kalah menariknya lagi, IMX 2020 akan turut berpartisipasi menyemarakan tren elektrifikasi. Menurut dia, akan tersedia area kendaraan listrik, serta bakal ada pula off-road dan performance area untuk tenant dan pengunjung dengan interest tertentu.

IMX 2020Aditya - KOMPAS.com IMX 2020

"Ada giveaway dan supergiveaway untuk para pengunjung. Kami pastikan tahun ini akan luar biasa. Nilainya akan jauh lebih besar dan lebih banyak itemnya," ujar Andre.

Baca juga: Mobil Bekas Rp 100 Jutaan, Pilihannya Mulai Jazz hingga Camry

Saat ini IMX semakin dilirik sebagai “panggung” potensial para pelaku di dalam industri otomotif Tanah Air, baik produsen atau distributor produk aftermarket, car maker, modifikator, juga workshop untuk menampilkan produk dan jasanya.

Honda S2000 Spoon IMX 2019 Honda S2000 Spoon IMX 2019

"Di mana dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, Indonesia seharusnya bisa menjadi salah satu pemain besar dalam industri car tuning dunia," kata Andre.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X