Honda Fastival 2 Dihelat, Disajikan Accord dan Civic Lintas Generasi

Kompas.com - 24/11/2019, 16:37 WIB
Honda Fastival 2 KOMPAS.com/RulyHonda Fastival 2

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara kumpul komunitas mobil Honda terbesar di Indonesia. Bertajuk Honda Fastival 2, helatan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 24 November 2019.

Bukan sekedar ajang temu antar komunitas dan konsumen, helatan tahunan ini juga diisi berbagai aktivitas mulai dari balap, modifikasi, aktivitas sosial, pertunjukkan musik, dan berbagai hiburan keluarga.

Menariknya, ada juga Honda Accord dan Honda Civic lintas generasi. Koleksi mobil yang dimiliki oleh konsumen atau pecinta Honda di Indonesia ini berjejer di depan pintu masuk.

Baca juga: Mazda Klaim CX-8 Beda Kelas dengan Honda CR-V

 

Honda Fastival 2KOMPAS.com/Ruly Honda Fastival 2

"Pecinta mobil Honda di Indonesia itu luar biasa, tidak menyangka generasi Accord dan Civic dari generasi ke generasi lengkap ada di sini. Oleh sebab itu, kita berikan mereka apresiasi yang masih menggunakan dan merawat mobil legendaris tersebut," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Jakarta, Minggu (24/11/2019).

"Ini juga membuktikan bahwa kualitas Honda tidak lekang dengan waktu," kata dia lagi.

Lintas generasi Honda Accord di Honda Fastival 2KOMPAS.com/Ruly Lintas generasi Honda Accord di Honda Fastival 2

Di samping itu, pengunjung bisa mengikuti kontes menarik seperti F1 simulator, custom diecast, serta diecast race contest. Total hadiah pada kontes ini adalah jutaan rupiah.

Terdapat juga Honda SENSING, yaitu simulasi berkendara dengan teknologi keselamatan canggih melalui kacamata virtual reality (VR). Kemudian, ada pula area Transcooter Experience dimana pengunjung dapat langsung mencoba teknologi skuter praktis dari Honda untuk mobilitas jarak dekat.

Baca juga: Honda Gairahkan IIMS Motobike Expo 2019

Honda ProJason di Honda Fastival 2KOMPAS.com/Ruly Honda ProJason di Honda Fastival 2

"Acara Honda festival dirancang sesuai dengan karakter mobil Honda yang sporty, stylish untuk dimodifikasi, dan memiliki karakter khas yang tak lekang oleh jaman. Kami bangga dan berterima kasih atas dukungan dari semua komunitas Honda yang telah kembali memungkinkan terwujudnya acara komunitas terbesar di Indonesia ini," ujar Yusak.

Honda Fastival 2 juga dimeriahkan dengan penampilan dari band NOAH, Anji X Drive, Yefta dan Teman Tidur, serta The Kangkungs, dan salah satu content creator asal Amerika Honda ProJason.

"Sekarang, telah tercatat hampir 8.000 pengunjung datang ke helatan ini," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X