Cleveland Ace 400 Cafe Resmi Meluncur

Kompas.com - 26/10/2019, 14:47 WIB
Cleveland Cyclewerks KOMPAS.com/GilangCleveland Cyclewerks
|

TANGERANG, KOMPAS.com - Cleveland Ace 400 Cafe akhirnya resmi meluncur, Sabtu (26/10/2019). Motor bergaya cafe racer itu hadir setelah sempat mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatera Motor Indonesia mengatakan, peluncuran Ace 400 Cafe merupakan wujud keseriusan Cleveland, dengan menawarkan produk yang cocok di Indonesia.

Baca juga: Diler Kedua Cleveland Cyclewerks Hadir di Pekayon

"Setelah sebelumnya kita pajang di IIMS 2019 dan kita juga ajak touring dengan komunitas di acara touring ke Tanjung Lesung, kini kita luncurak Ace 400 Cafe," kata Hendra di Tangerang, Sabtu (26/10/2019).

Cleveland CyclewerksKOMPAS.com/Gilang Cleveland Cyclewerks

Cleveland Ace 400 cafe merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya. Dengan mengusung mesin satu silinder 400cc dengan Double Exhaust Muffler dan dilengkapi
berberapa fitur terbaik dimkelasnya.

Salah satunya yaitu dengan Double Disk from Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS, dan setang bongkok dan jok model buntut tawon.

Baca juga: Menanti Peluncuran Cleveland Ace Cafe 400

Peluncuran Ace 400 Cafe ini digelar bersamaan dengan ajang BCA Expo 2019 di ICE BSD, Tangerang, yang berlangsung dua hari 26-27 Oktober 2019. Cleveland juga memajang beberapa model lain serta tambahan promo menarik.

“Selain Ace 400 pada kesempatan ini kami menghadirkan varian terbaik dari Cleveland diantaranya Heist, Misfit, Ace Deluxe dan Ace Scrambler yang masih menjadi andalan Cleveland Cyclewerks untuk di kapasitas mesin 250cc” kata Hendra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X