Minat Daihatsu Sigra Model Lama, Cuma Diskon Rp 5 Juta

Kompas.com - 10/09/2019, 11:17 WIB
Daihatsu Sigra edisi terbatas. Ghulam/KompasOtomotifDaihatsu Sigra edisi terbatas.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan bakal meluncurkan Sigra facelift dalam waktu dekat. Hal ini diketahui lewat undangan yang masuk ke redaksi, tertulis waktu launching dilaksanakan pada 16 September 2019.

Sigra facelift memang sudah ditunggu penggemarnya, pasalnya sejak hadir pada tahun 2016, LCGC ini belum mendapat ubahan baru sama sekali. Lantas bagaimana dengan model lamanya?

Berdasarkan pantauan Kompas.com (9/9/2019), Sigra model lama masih dijual. Namun unitnya sudah tidak banyak, beberapa dealer di kawasan Jakarta mengaku sudah kehabisan stok.

Baca juga: Pesan Daihatsu Sigra Facelift, Siapkan Rp 5 Juta

Tampang Daihatsu Sigra facelift mulai terkuakFacebook.com/Rinaldi Jordan Tampang Daihatsu Sigra facelift mulai terkuak

“Sigra masih ada yang model lama, tapi tinggal sedikit, soalnya kami sudah diarahkan untuk menjual model barunya,” ungkap salah seorang pramuniaga dealer Daihatsu di Jakarta Selatan.

Menariknya, ada diskon menanti bagi konsumen yang tertarik dengan Sigra model lama. Seperti diketahui, saat ini Sigra dijual mulai Rp 114 jutaan sampai Rp 154 jutaan on the road Jakarta.

“Diskon bisa, tapi memang tidak banyak karena tinggal menghabiskan saja. Sekitar Rp 5 juta untuk Sigra lama,” tambah pramuniaga tadi.

Artinya, setelah mendapat diskon harga Sigra menjadi sekitar Rp 109 jutaan hingga Rp 149 jutaan. Cukup terjangkau untuk sebuah mobil berkapasitas tujuh penumpang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X