Diskon Skutik 150 cc di GIIAS 2019 Hingga Rp 5,8 Juta

Kompas.com - 25/07/2019, 09:02 WIB
Kymco Like 150i garapan JDM Projects Kompas.com/DonnyKymco Like 150i garapan JDM Projects

TANGERANG, KOMPAS.com - Ajang pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi ajang jualan juga untuk para APM motor melalui jaringan dilernya. Seperti yang tahun ini dilakukan oleh Honda, Vespa dan Piaggio, serta Kymco.

Keempat pabrikan ini tentunya gencar memberikan promo untuk memikat pengunjung. Salah satu promo yang dicari-cari para pengunjung pameran tentu adalah potongan harga atau diskon.

Baca juga: Modifikasi Ringan Kymco Like 150i di GIIAS 2019

Untuk Honda, tak banyak diskon yang diberikan, maksimal hanya Rp 1 juta. "Jika bisa menunjukkan STNK atas nama sendiri, motor apa pun, nanti akan dapat potongan Rp 1 juta. Tapi ini hanya berlaku untuk Vario 150 saja," ujar Eko, wiraniaga di stan Honda yang berada di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Selasa (23/7/2019).

Untuk Vespa dan Piaggio, mereka memberikan diskon berupa cashback. Tapi, pembelian harus melalui situs jual-beli, Tokopedia atau Blibli.com.

Baca juga: Kymco Punya Maxi Skutik buat GIIAS 2019

"Beli lewat Tokopedia atau Blibli, nanti akan dapat cashback antara Rp 600.000 sampai Rp 800.000. Selain potongan harga, kita juga sediakan paket-paket aksesori dengan harga yang menarik," kata Moreno, wiraniaga stan Vespa dan Piaggio.

Di stan Kymco, motor matik yang namanya sudah tak asing ini hanya memberikan diskon untuk model lamanya saja. "Racing King 150i, harganya jadi Rp 28 juta (diskon Rp 5,8 juta), dari harga normalnya Rp 33,8 juta," ujar Chandra Permana, PR Kymco Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X