Kawasaki Indonesia Tepis Kabar Produksi Ninja ZX-25R

Kompas.com - 25/06/2019, 13:22 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R Foto: Young MachineKawasaki Ninja ZX-25R

TANGERANG, KOMPAS.com - Kabar Kawasaki sedang menyiapkan Ninja ZX-25R telah menjadi perhatian para pecinta motor sport di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan ada rumors lanjutan kalau Indonesia bakal ditunjuk menjadi basis produksi dunia untuk motor sport full fairing itu.

Michael C Tanadhi, Head & Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), mengatakan, sampai saat ini pihaknya tidak tahu mengenai kehadiran Ninja 250 4-silinder dan rumors akan diproduksi di Indonesia.

Baca juga: Gambar Kawasaki Ninja 250 4-Silinder Muncul di Jepang

"Kita tidak tahu itu (kabar) dari mana. Isunya sendiri (Ninja 250 4-silinder) sudah ada beberapa tahun lalu. Kita juga tidak tahu kabar itu (diproduksi di Indonesia) darimana," kata Michael kepada Kompas.com, Selasa (25/6/2019).

Kawasaki Ninja ZX-25RFoto: Young Machine Kawasaki Ninja ZX-25R

Menguatnya rumors Kawasaki sedang menyiapkan Ninja 250 4-silinder makin kencang setelah baru-baru ini majalah asal Jepang, Young Machine, kembali melansir tebakan gambar Kawasaki Ninja ZX-25R.

Baca juga: Moge Harley-Davidson Listrik Terasa Kehilangan Jadi Diri

Seperti dikatakan Michael, rumors mengenai Ninja ZX-25R sebetulnya sudah mencuat sejak beberapa tahun lalu. Kemudian merebak lagi di awal tahun, dan kini makin santer di pertengahan 2019.

Menilik hasil render Young Machine, Ninja ZX-25R memiliki desain yang agresif. Bentuk muka mulai lampu depan, fairing hingga visor yang garang menyerupai Ninja ZX-10R yang dipakai di balapan World Superbike.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X