Wuling Kantongi 771 SPK di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 07/05/2019, 13:24 WIB
Modifikasi Wuling Almaz di Telkomsel IIMS 2019 Modifikasi Wuling Almaz di Telkomsel IIMS 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors mengklaim mendapat pencapaian positif selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Sebanyak 771 unit kendaraan terpesan selama 11 hari pameran berlangsung.

Tidak hanya itu, tiga penghargaan pun sukses diraih Wuling. Mulai dari Best Booth kategori 500-999 sqm, Best Outdoor Activity, dan Best MPV yang diterima untuk varian baru Cortez CT.

"Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019. Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik,” ucap Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, dalam keterangan resminya, Selasa (7/5/2019).

Baca juga: Paket Wuling Almaz dan DFSK Glory 580 di Telkomsel IIMS 2019

Menurut Dian, Almaz menjadi produk yang paling mendominasi Wuling selama pameran. Mobil sport utility vehicle (LSUV) yang datang dengan mesin turbo berkubikasi 1.500 cc tersebut sukses menerima pemesanan sebanyak 380 unit.

Sementara posisi kedua ditempai MPV kelurga Wuling Cortez CT yang terjual sebanyak 208 unit. Setelah itu disusul oleh Wuling Confero 182 unit dengan tipe S yang paling diminati serta tambahan satu unit Wuling Formo.

Wuling Cortez 1.5L Turbo CVT Wuling Cortez 1.5L Turbo CVT
Sebelumnya Dian mengatakan bila tingginya pemesanan terhadap Almaz, membuat antrean cukup panjang. Hal ini berimbas pada masa tunggu atau inden bagi konsumen, terutama bagi yang melakukan pemesanan saat IIMS kemarin.

"Konsumen yang memesan di IIMS akan ada inden karena kita juga sedang memenuhi pemesanan konsumen yang sebelum pameran," kata Dian kepada Kompas.com beberapa hari lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X