Kompas.com - 01/05/2019, 07:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 memamerkan beragam moge atau motor besar dari berbagai merek dan juga model. Harga yang ditawarkan juga otomatis beragam, dari paling murah hingga paling mahal.

Moge paling murah biasanya jadi banyak incaran para pengunjung. Kompas.com telah merangkum lima moge paling murah yang dipajang selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

1. Royal Enfield Classic 350: Rp 81,5 juta
Royal Enfield memiliki daya tarik tersendiri untuk pengunjung Telkomsel IIMS 2019 karena modelnya yang klasik nan retro. Dengan kapasitas mesin 350 cc, Royal Enfield Classic 350 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk konsumen yang baru ingin menggunakan moge.

Royal Enfield Himalayan, moge murah di Telkomsel IIMS 2019 dengan tipe adventureKompas.com/Donny Royal Enfield Himalayan, moge murah di Telkomsel IIMS 2019 dengan tipe adventure

2. Royal Enfield Himalayan: Rp 101,5 juta
Satu lagi dari Royal Enfield yang termasuk dalam kategori "moge murah" di Telkomsel IIMS 2019, yakni Himalayan. Moge adventure ini dibekali dengan berkapasitas mesin 400 cc. Motor ini juga siap untuk dibawa adventure, cukup tambahkan pannier untuk membawa barang-barang.

3. Honda CB500F: Rp 147 juta
Untuk pecinta motor sport naked, Honda CB500F bisa jadi pilihan menarik. Moge yang satu ini juga terbilang masih mudah untuk dikendalikan, meskipun kapasitas mesinnya 500 cc. Handling yang ditawarkan juga membuat moge ini mudah untuk ditaklukkan.

4. Honda CBR500R: Rp 155 juta
Honda CBR500R menjadi satu-satunya moge murah dengan model full fairing. Motor sport ini juga cocok untuk pengendara yang ingin naik kelas dari motor 250 cc ke bawah.

Honda Rebel, motor bergaya cruiser yang dibanderol Rp 150 jutaan.Kompas.com/Donny Honda Rebel, motor bergaya cruiser yang dibanderol Rp 150 jutaan.

5. Honda CMX500 Rebel: Rp 158 juta
Dengan modelnya yang cruiser, Honda Rebel juga jadi pilihan banyak orang karena menawarkan posisi berkendara yang nyaman. Selain itu, motor ini juga dinilai jadi bahan yang cocok untuk para pecinta motor custom yang ingin mengubah tampilan motornya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.