Bocoran MPV Mewah Terbaru Lexus

Kompas.com - 01/04/2019, 18:02 WIB
Gambar bocoran produk MPV Lexus yang akan hadir Shanghai Auto Show Motor1Gambar bocoran produk MPV Lexus yang akan hadir Shanghai Auto Show

JAKARTA, KOMPAS.com - Shanghai Auto Show 2019 akan menjadi tempat perkenalan produk-produk otomotif terbaru. Salah satunya adalah produk MPV dari Lexus yang sudah lama direncanakan merek premium Toyota tersebut.

Meski belum menunjukkan seperti apa bentuk MPV mewah Lexus, namun web Lexus di Taiwan dan China sudah menunjukkan bocoran wajah depan produk ini. Dalam bocoran tersebut disebutkan tagline yang diusung yakni The Luxury of Space.

Dalam tampilan gambar tersebut juga diperlihatkan bahwa logo Lexus berpendar biru. Ini menandakan produk hybrid yang kemungkinan akan ditunjukkan dalam pameran dua tahunan tersebut.

Produk yang disebutkan akan hadir bisa jadi menggunakan basis MPV luxury milik Toyota, Alphard. Kemungkinan ini sangat besar mengingat Toyota memiliki beragam produk MPV yang bisa digunakan Lexus untuk diproduksi.

Baca juga: UX Series, Lengkapi Jajaran SUV Mewah Lexus di Indonesia.

Produk yang disebutkan akan hadir bisa jadi menggunakan basis MPV luxury milik Toyota, Alphard. Kemungkinan ini sangat besar mengingat Toyota memiliki beragam produk MPV yang bisa digunakan Lexus untuk diproduksi.

Berdasarkan beberapa bocoran, MPV terbaru Lexus ini akan menggunakan kode LM, singkatan dari Lexus Minivan dengan kode LM300 dan LM300h menunjuk produk hybrid. Kemungkinan besar produk ini akan menggunakan mesin 3.5 liter Alphard berkode 2KR-FKE V6 yang bertenaga besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Motor1.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.