Pilihan LMPV Baru di Bawah Rp 200 Juta

Kompas.com - 22/02/2019, 07:02 WIB
Honda Mobilio 2019 Honda Mobilio 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal 2019 menjadi momen perang sengit pada segmen low multi purpose vehicle ( LMPV). Setelah duet Avanza-Xenia meluncur, Suzuki ikut menambahkan fitur Ertiga, yang dilanjutkan dengan meluncurnya kembaran Xpander dengan merek Nissan, yaitu Livina.

Terakhir, Honda Prospect Motor (HPM) yang tak mau ketinggalan untuk meremajakan MPV sejuta umatnya. Honda menyegarkan Mobilio dengan sentuhan minimalis pada sektor ekterior dan interior untuk bersaing dengan para rival.

Lantas, dengan beberapa pembaruan yang diberikan, apakah membuat harga dari keempat mobil keluarga tujuh penumpang segmen bawah ini makin mahal. Ternyata tidak juga, beberapa masih ada yang dipasarkan dengan banderol model lawas, mulai dari Avanza, Veloz, Xenia, dan Mobilio.

Baca juga: Antara Veloz dan Livina Terbaru, Pilih Mana?

Bahkan, bagi sedang atau ingin mencari LMPV di bawah Rp 200 juta juga masih ada. Tapi tentunya varian terbawah dengan kelengkapan fitur yang lebih sederhana, namun jangan khawatir karena tidak semuanya bertransmisi manual, masih ada yang menawarkan transmisi otomatis

Tampilan baru Daihatsu Xenia facelift Tampilan baru Daihatsu Xenia facelift

Berikut daftar LMPV baru di bawah Rp 200 juta:

Nissan
All New Livina E MT Rp 198,8 juta

Toyota
Avanza 1.3 E MT Rp 191,1 juta

Daihatsu
Xenia 1.3 AT Rp 194,25 juta
Xenia 1.3 X Deluxe MT Rp 198,6 juta

Honda
Mobilio S MT Rp 198,8 juta

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X