Solusi UD Truck Dukung Kebijakan soal Truk ODOL

Kompas.com - 15/02/2019, 18:24 WIB
Astra UD Trucks menyerahkan 22 unit Quester CQE 280 Astra UD Trucks menyerahkan 22 unit Quester CQE 280

JAKARTA, KOMPAS.com – Astra UD Trucks menyerahkan 22 unit Quester CQE 280 kepada Puninar Logistic di Cakung, Jakarta Timur. Serah terima dilakukan sekaligus merayakan hari jadi mitra bisnisnya yang ke-50.

Hingga saat ini, Puninar sudah membeli 77 unit Quester dari Astra UD Trucks. Mulai dari tipe GKE 280, CDE 250, serta yang terbaru adalah CQE 280 (8x2) yang dibuat khusus sebagai solusi mendukung peraturan pemerintah mengenai Over Dimension Over Load (ODOL).

CQE 280 hadir dengan tambahan Axle, yang memungkinkan mengangkut lebih banyak, namun tetap aman, dan mengikuti aturan yang berlaku. Chief Operating Officer Astra UD Trucks Winarto Martono, mengatakan, Astra UD Trucks akan terus berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnisnya.

Baca juga: Nasib Mobil Tahu Bulat Milik Daihatsu

“Sesuai dengan Visi Misi Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya akan menyediakan total solusi berupa kemudahan, kecepatan, ketepatan dan kenyamanan, melalui serangkaian program dan layanan purna jual yang berkesinambungan bagi kebutuhan operational mitra bisnis kami,” kata Winarto dalam siaran resminya, Jumat (15/2/2019).

Sejak 2015, Quester sudah terjual 8.000 unit di seluruh Indonesia. Astra UD Trucks berharap tetap menjadi mitra bisnis yang diandalkan oleh seluruh pelaku binis truk di Indonesia untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan.

Dalam perayaan serah terima, Astra UD Trucks juga memberikan pelayanan istimewa, yaitu penyediaan fast response bagi armada pelanggan yang berada di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia. Menurut Winarto, mitra bisnis seperti Puninar merupakan salah satu customer VVIP.

UD Trucks memberi kesempatan konsumen SUrabaya menjajal Quester.UD Trucks UD Trucks memberi kesempatan konsumen SUrabaya menjajal Quester.
"Untuk itu, Astra UD Trucks menyiapkan fasilitas layanan purnajual khusus. Mulai dari Emergency Service 24 jam selama tujuh hari, Mobile Workshop, UD Trust, dan layanan purna jual yang terintergasi di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia”, ujar Winarto.

Baca juga: Truk Hino Punya ABS dan Makin Aman

Sementara itu, CEO Puninar Logistics Roby Kurniawan, mengatakan perlu adanya dukungan armada yang tangguh dan handal layaknya Quester yang dapat dijadikan pilihan karena merupakan produk yang terjamin kualitasnya.

“Faktor penting lain yang juga telah kami rasakan selama ini adalah kesiapan Astra UD Trucks dalam memberikan layanan dan servis yang terjamin kehandalannya, kecepatan teknisi dalam mengatasi problem yang timbul, ketersediaan suku cadang, serta kemudahan menghubungi personel Astra UD Truck yang sangat membantu perusahaan kami,” kata Roby.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X