Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Sampai di Kota Terakhir

Kompas.com - 25/01/2019, 19:44 WIB
Kampanye Xpander tiba di kota Tangerang, kota terakhir dari rangkaian Xpander Tons of Real HappinessKompas.com/Setyo Adi Kampanye Xpander tiba di kota Tangerang, kota terakhir dari rangkaian Xpander Tons of Real Happiness

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mempersembahkan kampanye Xpander Tons of Real Happiness (XTRH).

Acara yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong Tangerang ini berlangsung dari 25 sampai 27 Januari 2019 ini merupakan penutup dari rangkaian kampanye 9 kota.

"Tangerang merupakan kota penutup dari rangkaian kampanye XTRH yang sudah berlangsung selama 6 bulan. Kami disambut dengan baik, terbukti acara ini sudah dikunjungi lebih dari 88.000 pengunjung. Ini diluar ekspektasi kami," ucap Director of Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Seperti kampanye di kota lainnya, XTRH menghadirkan beragam wahana dan permainan yang bisa dinikmati keluarga. Selain itu dibuka juga kesempatan melakukan test drive dan berkesempatan mendapatkan undian berupa voucher belanja total Rp 25 juta.

Baca juga: Harga Low MPV Bekas Rival Xpander

Tawaran pembelian unit Xpander juga dapar dilakukan selama acara dengan tambahan lucky dip menarik berupa paket aksesori Basic, Aero dan Aero plus. Kemudahan kepemilikan juga ditawarkan Dipo Star Finance dengan uang muka rendah.

Semua hiburan ini dapat dinikmati secara cuma-cuma selama acara berlangsung mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Selama hampir dua tahun kehadirannya, Xpander sudah dipesan lebih dari 115.000 unit. Low MPV ini juga bertengger di puncak klasemen 1.500 cc dengan market share 44 persen.

Pada penutupan tahun 2018, penjualan kendaraan Mitsubishi secara wholesale meraih 13,8 persen secara market share. Capaian ini merupakan yang tertinggi dalam sejarah Mitsubishi di Indonesia dan meningkat 79 persen dari tahun sebelumnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X