Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Helm Samurai Edisi Perpisahan Pedrosa

Kompas.com - 02/11/2018, 14:22 WIB
Azwar Ferdian

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang balap MotoGP di musim depan. Musim 2018 ini adalah musim terakhir Pedrosa sebagai pebalap MotoGP.

Pedrosa akan melakoni kegiatan baru sebagai pebalap tes KTM di musim depan. Tentu, para penggemar Pedrosa tidak bisa lagi melihat aksi-aksi Pedrosa di lintasan balap MotoGP.

Untuk mengenang kehebatan pebalap berjuluk The Little Spaniard, produsen helm asal Jepang, Arai, membuatkan helm dengan livery khusus perpisahan buat Pedrosa.

Helm Arai Samurai PedrosaAzwar Ferdian/Kompas.com Helm Arai Samurai Pedrosa

Helm Arai RX-7X dengan tema Samurai Spirit ini bercorak warna coklat dan hitam, plus siluet Samurai yang sedang mengayunkan pedangnya. Ada nomor 26, nomor balap Pedrosa, di bagian atas helm.

Baca juga: Rossi Ketahuan Pakai Helm Arai

Helm ini bisa dilihat di lantai IMOS 2018, booth Cargloss sebagai distributor resmi helm Arai di Indonesia. Info dari SPG di booth, Arai versi Samurai Pedrosa ini dibanderol Rp 10 juta. Hanya saja barangnya masih inden, dan baru bisa dikirim Desember mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com