Tertarik LSUV, Simak Harga September 2018

Kompas.com - 13/09/2018, 09:02 WIB
Daihatsu mencoba menawarkan model lawas Terios Custom, dengan beberapa ubahan tampilan. KOMPAS.com/Ghulam NDaihatsu mencoba menawarkan model lawas Terios Custom, dengan beberapa ubahan tampilan.

JAKARTA, KOMPAS.com – Perang harga segmen low sport utility vehicle ( LSUV) masih ketat, di bulan kesembilan 2018 ini. Berdasarkan data yang dikumpulkan KOMPAS.com, setidaknya ada enam model yang cukup eksis di dalam negeri.

Secara keseluruhan, rentang harga segmen LSUV tersebut mulai dari Rp 195 jutaan sampai Rp 300 jutaan. Namun paling padat persaingannya di wilayah Rp 240 juta sampai Rp 270 jutaan.

Hampir semua merek masih mempertahankan harga Agustus 2018, seperti Rush, S-Cross, Trax, BR-V, HR-V, dan Nissan Juke. Namun, Daihatsu terungkap menaikkan harga Terios sampai Rp 500.000, buat semua variannya.

Kenaikan serupa juga dilakukan Daihatsu pada "mobil sejuta umat" Xenia dengan besaran yang sama, juga untuk semua varian.

Baca juga: Perang Harga LSUV di Agustus 2018

Suzuki S-Cross terbaru.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Suzuki S-Cross terbaru.

Masih belum diketahui apa alasan Daihatsu menaikkan harga jual LSUV andalannya tersebut. Namun memang, dari rekapan KOMPAS.com sejak awal tahun Daihatsu baru sekali ini menaikkan harga jual Terios.

Belum ada perubahan formasi dan peta persaingan dari segmen LSUV ini. Nama-nama lama masih mengisi pertempuran di sini dan dominasinya masih merek Jepang. 

Simak daftar harga September 2018 berikut:

September 2018

Toyota

Rush 1.5 G M/T Rp 240.050.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X