CBR250 Modifikasi Jadi Primadona di Bali - Kompas.com

CBR250 Modifikasi Jadi Primadona di Bali

Kompas.com - 11/09/2018, 11:02 WIB
Modifikasi Honda CBR250RR karya Peterson Rivai dengan konsep Future Sport Bike Astra Honda Motor (AHM) Modifikasi Honda CBR250RR karya Peterson Rivai dengan konsep Future Sport Bike

JAKARTA, KOMPAS.com - Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR telah digelar di Amphiteater Gunung Payung, Badung, Bali pada akhir pekan lalu. Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi antar biker pecinta CBR.

Pada ajang ini, CBR250RR hasil karya Honda Dream Ride Project dan motor konsep modifikasi CBR250RR menjadi pusat perhatian utama para biker sepanjang acara jambore berlangsung.

"Melalui kegiatan ini ami juga ingin terus memperkuat persaudaraan antar anggota klub se-nusantara,” ujar Dafi Ketua Umum Nasional AHC 2018 dalam siaran resmi, Selasa (11/9/2018).

Jambore tahun ini yanmg juga ikut didukung PT Astra Honda Motor (AHM) dihadiri kurang lebih 500 peserta dari berbagai daerah.

Baca juga: Niat Modifikasi Honda CBR250RR, Coba Tengok Ini

Sementara itu, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra, menjelaskan bahwa selama tujuh tahun penyelenggaraannya, jambore ini terus memberikan hal positif bagi masyarakat melalui kekuatan ikatan persaudaraan.

Jambore Honda CBR di Balidok.AHM Jambore Honda CBR di Bali

"Kami sebagai perusahaan akan terus bersama para bikers dalam mengembangkan hal positif yang mereka lakukan,” ujar Indraputra.

AHC sendiri merupakan induk dari organisasi klub dan komunitas pecinta Honda CBR di Indonesia. Organisasi ini membawahi sekitar 62 klub CBR dari Aceh hingga Papua.


Terkini Lainnya


Close Ads X