Honda Kenalkan Teknologi Baru Vario ke Mahasiswa

Kompas.com - 08/09/2018, 07:22 WIB
All New Honda Vario 150 2018. ISTIMEWAAll New Honda Vario 150 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) melakukan kegiatan pengenalan teknologi baru yang tersemat pada Vario, ke anak mahasiswa di Bandung, Jawa Barat. Anak muda diberikan pengetahuan soal Honda Smart Key dan Battery Indicator.

Teknologi tersebut ternatam pada Vario 150 eSP, yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Bahkan, bikers dari Honda Vario Rider Club (HVRC), dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) juga diberikan pemahaman tentang itu.

"Mereka juga bisa saling bertukar informasi mengenai motor Honda. Kami harap melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan para peserta," kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales Marketing & Logistic DAM dalam siaran resmi, Sabtu (8/9/2018).

Baca juga: All New Honda Vario Mulai Tebar Pesona

Bukan hanya itu, sosialisasi kampanye keselamatan berkendara juga diberikan langsung oleh tim safety riding DAM melalui #Cari_Aman, yaitu sebuah perspektif baru perihal perlengkapan berkendara.

Serta berdiskusi dengan mengundang Custom Builder yang berbagi ide kreatif mengenai cara memodifikasi motor dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dikendarai di jalan raya.

"Kami juga mengajak konsumen Honda Vario baru untuk bergabung bersama ke komunitas sepeda motor Honda Vario lainnya," kata dia.

Pertahankan gelar kontes teknisi

Mekanik DAM Masngudin, rebut gelar Astra Honda Technical Skill Contest 2018dok DAM Mekanik DAM Masngudin, rebut gelar Astra Honda Technical Skill Contest 2018

Sementara itu, DAM kembali mempertahankan gelar juara pada ajang Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2018, tingkat nasional. Teknisi DAM, Masngudin, sukses membawa pulang trofi sebagai teknisi terbaik.

"Kami harap prestasi perwakilan Jawa Barat pada kompetisi ini bisa memberikan motivasi bagi para teknisi sepeda motor honda lainnya, untuk bisa meningkatkan kemampuan dan keterampilan, yang akhirnya memberikan layanan servis yang terbaik buat konsumen Honda," jelas Denny Budiman, GM Technical Service DAM.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X