Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitur Keselamatan DFSK Glory 580

Kompas.com - 05/08/2018, 10:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - DFSK Glory 580 sebagai sport utility vehicle (SUV) telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih. Paling penting, dari sektor keselamatan berkendara buat pengemudi dan penumpang.

Mulai dari sistem pengereman sudah dibekali Electronic Parking Brake, yang menjamin performa rem parkir selalu optimal. Kehadiran fitur pintar ini memberikan kemudahan dan kenyamanan pengemudi tanpa harus menarik tuas parking brake.

Bukan hanya itu, sudah tersedia juga empat kantung udara (Airbag) + Crash Auto-Unlocking. Glory 580 juga sudah dilengkapi dengan fitur pembuka kunci pintu otomatis ketika terjadi kecelakaan, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terjebak di dalam mobil.

Baca juga: DFSK Glory 580 Sudah Berstandar Emisi Euro IV

"Kami mempersiapkan Glory 580 ini dengan berbagai fitur keselamatan berkendara, agar pengguna tak hanya yakin terhadap kualitas produk DFSK saja, tetapi merasa memiliki keselamatan," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di ICE, BSD, Tangerang belum lama ini.

DFSK Glory 580 di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI DFSK Glory 580 di IIMS 2018.

Franz melanjutkan, fitur lain seperti Electronic Stability Program (ESP) yang menjaga stabilitas mobil ketika sedang melaju dan harus melakukan manuver secara tiba-tiba.

Fitur ESP juga mampu mencegah mobil agar tidak tergelincir di jalanan licin atau di permukaan basah. Fitur ini terintegrasi dengan sistem pengereman ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com