Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DP Rp 30 Juta buat Bawa Pulang DFSK Glory 580

Kompas.com - 04/08/2018, 08:55 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dimafanatkan oleh PT Sokonindo Automobile, produsen merek Dongfeng Sokon (DFSK) untuk makin mengenalkan produk mereka ke konsumen Indonesia.

Produk Glory 580 yang baru hadir secara resmi 18 Juli lalu di Jakarta, menjadi bintang utama di lantai pameran DFSK di GIIAS, ICE, BSD sejak Kamis (2/8/2018).

Guna menggaet minat konsumen di pameran tersebut, DFSK menyiapkan program kepemilikan menarik. Salah satunya uang muka rendah untuk membawa Glory 580 ke rumah masing-masing.

"Saat ini kami menawarkan satu program unggulan yang cukup menarik yakni uang muka Rp 30 jutaan sudah bisa dapat Glory 580. Untuk booking fee Rp 5 juta," ucap Marketing Manager DFSK Permata Islam saat pembukaan GIIAS beberapa waktu lalu.

Baca juga: Saat Jokowi Jajal DFSK Glory 580

Tawaran lainnya adalah sistem pembayaran kredit dengan tenor 12 sampai 60 bulan dan angsuran mulai Rp 6 jutaan sampai Rp 20 jutaan. Selain itu ada tambahan cashback sebesar Rp 15 juta.

Arta mengungkapkan, sisi lain DFSK ikut pameran GIIAS 2018 kali ini adalah untuk memberikan pengalaman kepada calon konsumen dengan beragam kegiatan menarik. Salah satunya dapat dilakukan adalah test drive yang digelar tidak hanya di GIIAS namun juga berbagai tempat di kota lainnya.

"Kami tujukan kepada konsumen agar dapat merasakan langsung produk kita dan mendapatkan keuntungan dari test drive tersebut. Tidak hanya di GIIAS tapi juga di berbagai jaringan penjualan kami di seluruh Indonesia," ucap Arta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com