Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Luncurkan Motor Baru di GIIAS 2018, New R25?

Kompas.com - 30/07/2018, 10:43 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah memastikan bahwa pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, akan meluncurkan produk baru. Namun model apa yang bakal diluncurkan masih dirahasiakan.

Informasi yang santer, pabrikan berlogo Garpu Tala itu akan membawa R25 generasi terbaru. Mengingat pameran otomotif GIIAS itu menyasar ke segmen menengah ke atas, dan secara produk pun motor sport fairing tersebut masuk kelas itu.

Ketika dikonfirmasi, Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT YIMM masih menutup rapat keran informasinya.

"Kejutan, pokoknya ditunggu saja undangan resminya," ucap Antonius kepada Kompas.com melalui pesan singkat pada akhir pekan lalu.

Baca juga: Penjualan Ninja250 Melesat, CBR250RR dan R25 Merosot

Apabila dilihat dari waktu, momen Yamaha meluncurkan R25 teranyar ini juga cukup tepat. Sebab, rival abadinya Honda sudah memberikan penyegaran pada CBR250RR beberapa pekan lalu di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Faktor utama selain persaingan, dari pertama diluncurkan pada Mei 2014 belum mengalami ubahan signifikan lagi, karena sebelumnya hanya sebatas ganti striping dan warna saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com