Yamaha Luncurkan Motor Baru di GIIAS 2018, New R25?

Kompas.com - 30/07/2018, 10:43 WIB
Warna dan Grafis Baru Yamaha R25 dok.YamahaWarna dan Grafis Baru Yamaha R25
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah memastikan bahwa pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, akan meluncurkan produk baru. Namun model apa yang bakal diluncurkan masih dirahasiakan.

Informasi yang santer, pabrikan berlogo Garpu Tala itu akan membawa R25 generasi terbaru. Mengingat pameran otomotif GIIAS itu menyasar ke segmen menengah ke atas, dan secara produk pun motor sport fairing tersebut masuk kelas itu.

Ketika dikonfirmasi, Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT YIMM masih menutup rapat keran informasinya.

"Kejutan, pokoknya ditunggu saja undangan resminya," ucap Antonius kepada Kompas.com melalui pesan singkat pada akhir pekan lalu.

Baca juga: Penjualan Ninja250 Melesat, CBR250RR dan R25 Merosot

Apabila dilihat dari waktu, momen Yamaha meluncurkan R25 teranyar ini juga cukup tepat. Sebab, rival abadinya Honda sudah memberikan penyegaran pada CBR250RR beberapa pekan lalu di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Faktor utama selain persaingan, dari pertama diluncurkan pada Mei 2014 belum mengalami ubahan signifikan lagi, karena sebelumnya hanya sebatas ganti striping dan warna saja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X