Kompas.com - 13/07/2018, 14:44 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda CBR250RR mengalami penyegaran dan kini memiliki varian baru. Sepeda motor sport fairing berkubikasi mesin 250 cc itu memiliki dua varian warna baru, yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.

Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi.

Sementara Bravery Mat Red tampil mencolok dengan kelir merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan varian terbaru ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif sehingga diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor supersport untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya hidup dan karakter pengendara.

Baca juga: Honda CB150R StreetFire Bersolek, Harga Mulai Rp 26,75 Juta

“Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif,” kata Thomas di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (13/7/2018).

Thomas melanjutkan, mengenai harga CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan Rp 59.900.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan Rp 64.725.000 untuk tipe STD (standar) dan Rp 70.725.000 varian ABS.

Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan Rp 65.325.000 untuk tipe STD dan Rp 71.325.000 buat tipe ABS.

“Selain itu kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya,” kata Thomas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.