Honda CB150R StreetFire Bersolek, Harga Mulai Rp 26,75 Juta - Kompas.com

Honda CB150R StreetFire Bersolek, Harga Mulai Rp 26,75 Juta

Kompas.com - 13/07/2018, 14:40 WIB
Honda CB150R StreetFire dengan sentuhan baruAditya Maulana/Kompas.com Honda CB150R StreetFire dengan sentuhan baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor memberikan sentuhan baru buat CB150R StreetFire. Desain baru ada pada shroud, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium.

Selain itu, disematkan posisi setang baru dan untuk tipe Special Edition (SE), sentuhan berbeda yang lebih maskulin berdesain undercowl baru untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa.

Varian SE memiliki warna baru, yaitu Fury Mat Red dan Raptor Mat Black. Sementara tipe standar, AHM juga memberikan penyegaran grafis dengan stripe merah pada kelir Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black yang membuat model ini semakin sporti.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan bahwa CB150R merupakan model naked sport bike sejati Honda yang mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan bagi pengendaranya dalam melakukan manuver di jalan raya.

Baca juga: Bedah Spesifikasi Honda CB150R ExMotion

“Kami berharap pengendaranya dapat semakin merasa bangga saat mengendarainya di jalan raya," ujar Inuma di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (13/7/2018).

Honda CB150R StreetfireKOMPAS.com / Aditya Maulana Honda CB150R Streetfire

Ubahan lain bisa dilihat dati sistem pencahayaan yang menggunakan lampu LED, serta panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang kompak dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

Jantung pacu masih menggendong mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

Harga
Inuma menambahkan, melalui tampilan baru ini diharapkan terus diapresiasi oleh pecinta motor sport Tanah Air.

"Kami berupaya terus mengikuti perkembangan kebutuhan konsumen naked bike dan mewujudkannya dalam produk terbaru, New Honda CB150R StreetFire yang kami luncurkan ini,” kata Inuma di tempat sama.

CB150R StreetFire SE dijual Rp 27.850.000, dan tipe standar Rp 26.750.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Motor sport itu ditargetkan terjual 95.000 unit setiap tahunnya.


Komentar
Close Ads X