Kompas.com - 27/06/2018, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Distribusi produk perlengkapan berkendara (apparel) merek asal Jepang, RS Taichi, di Indonesia sekarang dipegang penuh oleh produsen helm dalam negeri Cargloss Group.

Cargloss Group resmi menjadi distributor tunggal RS Taichi setelah Memorandum of Understanding ditandatangani kedua pihak di pabrik Cargloss Group di Citeureup, Jawa Barat, pada Senin (25/6/2018).

Bertemu di hadapan media pada Selasa (26/6/2018), Hiroshi Matsubara, Presiden Direktur RS Taichi menjelaskan Cargloss Group dipilih setelah kerja sama distributor dengan Motoritz selesai dua tahun lalu. Sekarang penjualan produk apparel RS Taichi akan dilakukan oleh jaringan diler Prime Gears milik Cargloss Group.

Cargloss Group resmi menjadi distributor tunggal produk perlengkapan berkendara asal Jepang, RS Taichi. Memorandum of Understanding ditandatangani kedua pihak di pabrik Cargloss Group di Citeureup, Jawa Barat, pada Senin (25/6/2018). FEBRI ARDANI/KOMPAS.com Cargloss Group resmi menjadi distributor tunggal produk perlengkapan berkendara asal Jepang, RS Taichi. Memorandum of Understanding ditandatangani kedua pihak di pabrik Cargloss Group di Citeureup, Jawa Barat, pada Senin (25/6/2018).

Presiden Direktur Cargloss Group Harryanto Suherman mengatakan penjualan apparel RS Taichi bakal dilakukan setelah importasi sampai di Indonesia, yakni pada Juli. Saat ini produk contoh seperti jaket, tas, sarung tangan, bisa dilihat di diler Prime Gears di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Buat Cargloss Group, RS Taichi melengkapi deretan merek apparel premium asal Jepang yang sudah dipasarkan sebelumnya, yaitu Arai dan Komine.

“Kerja sama ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan keselamatan para biker. Dari ukuran merek Jepang lebih nyaman untuk postur Asia jadi lebih nyaman dipakai di sini,” kata Harryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.