Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Gratis Bagi Pengguna Mercy yang Mau Mudik

Kompas.com - 31/05/2018, 03:02 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan National Service Week dari 21 Mei hingga 9 Juni 2018. Program ini diadakan menjelang tibanya musim mudik lebaran 2018.

President and CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts, menjelaskan, National Service Week diadakan untuk mengantisipasi banyaknya pelanggan yang akan menggunakan kendaraan pribadinya untuk mudik ke kampung halaman.

"Program ini akan memastikan kendaraan pelanggan kami aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan jauh," kata Roelof di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Baca juga: Mau Mudik, Jangan Lupa Servis Mobil Lebih Dulu

Bengkel bodi dan cat resmi pertama Mercedes-Benz dikelola Carkrawala Automotif Rabhasa (CAR), Mercedes-Benz Indonesia Bengkel bodi dan cat resmi pertama Mercedes-Benz dikelola Carkrawala Automotif Rabhasa (CAR),

Pada program National Service Week, Mercedes memberikan servis gratis yang mencakup pengecekan standar bagian-bagian utama pada kendaraan.

Program ini berlaku di semua jaringan bengkel resmi Mercedes di seluruh Indonesia, yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

Baca juga: Cek Kondisi Kaki-kaki Mobil Sebelum Mudik

"Kami mengundang para pelanggan kami untuk datang ke masing-masing diler terdekat agar dapat dicek mobilnya tanpa biaya tambahan," ucap Roelof.

Fasilitas bengkel bodi dan cat resmi Mercedes-Benz milik Carkrawala Automotif Rabhasa (CAR), berlokasi di Jalan R.E. Martadinata No.15 Pamulang Timur, Tangerang Selatan. Mercedes-Benz Indonesia Fasilitas bengkel bodi dan cat resmi Mercedes-Benz milik Carkrawala Automotif Rabhasa (CAR), berlokasi di Jalan R.E. Martadinata No.15 Pamulang Timur, Tangerang Selatan.

Servis gratis dari Mercedes ini berlaku untuk semua produk "passenger car" tanpa pengecualian.

Tidak ada pembatasan usia kendaraan. Jadi mobil Mercedes lansiran tahun lama juga akan dilayani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com