BR-V Diskon Rp 15 Juta, Terios-Rush Belum Bisa Dipakai Lebaran

Kompas.com - 07/05/2018, 11:53 WIB
Honda BR-V mengalami penyegaran tampilan minor, terjadi ubahan pada desain bemper, dan beberapa detail lain. KOMPAS.com/Aditya MaulanaHonda BR-V mengalami penyegaran tampilan minor, terjadi ubahan pada desain bemper, dan beberapa detail lain.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Persaingan di segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) juga sedang ketat. Apalagi setelah Daihatsu-Toyota meluncurkan generasi terbaru dari si kembar, yaitu Terios dan Rush.

Kedua model itu sejak pertama diluncurkan belum lama ini hingga sekarang masih berstatus inden. Konsumen harus sabar menunggu sekitar tiga hingga empat bulan ke depan.

"Sekarang juga masih inden, jadi kalau beli sekarang belum bisa dipakai mudik," kata tenaga penjual salah satu diler Toyota yang tidak mau disebutkan identitasnya saat ditemui KOMPAS.com belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan.

Selain inden, Terios-Rush terbaru juga belum ditawarkan promo diskon. Konsumen hanya diberikan gratis kaca film, hingga karpet dasar saja.

Baca juga: Daftar Harga LSUV Mei 2018

"Mungkin nanti kalau sudah tidak inden, pasti akan ada diskon. Sekarang jangan berharap ada diskonnya karena model baru juga," kata pramuniaga salah satu diler Daihatsu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Toyota Rush di IIMS 2018.KOMPAS.com Toyota Rush di IIMS 2018.

Sementara Honda BR-V, seorang pramuniaga diler Honda di Jakarta Timur menawarkan diskon Rp 15 juta. Ketersediaan unit pun dikatakan banyak, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama.

"Kalau mau dipakai mudik, jelas saja bisa. Karena unit kita tersedia di diler, konsumen tidak harus menunggu lama," kata pramuniaga diler Honda itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X