Hino “Upgrade” Diler di Tasikmalaya

Kompas.com - 06/05/2018, 17:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melaporkan, Kamis (3/5/2018), telah meningkatkan pelayanan diler di Tasikmalaya, dari hanya bisa melayani penjualan (1S) sampai kini sanggup menangani penjualan, servis dan pembelian suku cadang (3S).

Lokasi diler tidak berubah, tetap berada di Jalan Dr. Moh. Hatta 158, Tasikmalaya, dan dikelola oleh Maya Graha Indah (MGI). Namun area diler kini membesar dengan luas bangunan 1.193 m2 dan luas tanah 5.734 m2.

Fasilitas bengkel terdiri dari 4 bay yang sanggup melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hino. Gudang suku cadang baru menampung Hino Genuine Part (HGP) dan HMSI Original Part (HOP) yang akan memangkas waktu tunggu konsumen mendapatkan suku cadang.

Diler Tasikmalaya ditujukan melayani konsumen yang berada di Tasikmalaya, Ciamis, Garut, dan sekitarnya.

Baca juga : Hino Gelar Sosialisasi Larangan Truk Kelebihan Muatan

Direksi Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) dan Maya Graha Indah (MGI) meresmikan peningkatkan layanan diler Tasikmalaya dari 1S menjadi 3S.Dok. HMSI Direksi Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) dan Maya Graha Indah (MGI) meresmikan peningkatkan layanan diler Tasikmalaya dari 1S menjadi 3S.

“Kami berinvestasi disini karena melihat wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya terus berkembang dengan pesat. Ini terlihat dari banyaknya pembangunan dan industri yang tumbuh di kota ini, terutama industri tekstil, untuk itu kami memandang Hino harus memberikan pelayanan yang ekstra bagi pelanggan di kawasan ini," kata Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki.

Saat ini sudah tersebar 157 diler Hino di seluruh Indonesia. Khusus di kawasan Jawa Barat –termasuk Tasikmalaya, tersedia 17 diler.

Hino sekarang memimpin pasar truk medium bersama Ranger di Jawa Barat dengan penguasaan 55 persen. Hino juga mengklaim menjadi penguasa pasar bus di area yang sama dengan pangsa pasar 55,3 persen. Di pasar truk ringan, Hino Dutro mendapatkan pangsa pasar 12,7 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.