Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Paket Kredit buat Mitsubishi Xpander

Kompas.com - 15/08/2017, 14:00 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif - Guna memberikan kemudahan bagi calon konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan paket layanan purna jual "SMART". Program ini berlaku untuk setiap pembelian Xpander selama periode peluncuran hingga 31 Oktober 2017.

Dengan program tersebut, para pemilik Mitsubishi mendapat berbagai kemudahan dan keuntungan. Salah satunya seperti biaya perawatan yang hemat hingga 25 persen, dibandingkan servis berkala yang dikeluarkan tanpa menggunakan paket SMART.

Baca : Mitsubishi Sebut Harga Xpander "Value for Money"

Bahkan konsumen memperolah tambahan lain di luar servis berkala biasa, yakni seputar chemical. Mulai dari brake fluid, long life coolant, engine flush, break cleaner saat servis berkala. Pemilik Xpander juga mendapatkan Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) selama tiga tahun atau sampai 50 ribu kilometer secara cuma-cuma.

"Dengan program ini kami memberikan nilai tambah atas penggunaan kendaraan kepada konsumen kami di Indonesia. Dengan paket SMART ini, pelanggan lebih hemat 25 persen dan mendapat hal lain yaitu asuransi dan tambahan chemical," jelas Adam Rahman, Departemen Head MMC Business Planning Departemen Strategy Planning Division, di Tangerang, Banten, Senin (14/8/2017)

Nilai tambah lain yang bisa didapatkan dari paket SMART adalah gratis satu tahun asuransi kecelakaan diri untuk empat orang yang terdiri dari pemilik kendaraan dan tiga orang anggota keluarga. Nilai asuransi yang diberikan mencapai Rp 100 juta.

Perpaduan konsep SUV dan MPV diklaim membuat Xpander unik di kelasnya.KOMPAS.com/Tiara Fitriyani Perpaduan konsep SUV dan MPV diklaim membuat Xpander unik di kelasnya.
Baca : Mengintip "Omotenashi" pada Kabin Mitsubishi Xpander

Untuk pilihan tersedia dalam dua paket, yakni SMART Xpander Gold dan Diamond. Pemilik SMART Gold bisa meng-upgrade ke Diamond dengan menambahkan biaya sebesar Rp 550.000 dan bisa mendapatkan penggunaan chemical lebih lengkap saat servis berkala.

Paket SMART Xpander ini juga berlaku untuk konsumen perorangan maupun perusahaan. Selain Xpander paket ini juga disediakan untuk Pajero Sport baru atau kendaraan yang sudah dipakai tapi kilometernya masih di bawah 20.000 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com