Wuling Siapkan 50 Diler Sebelum Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 23/05/2017, 10:02 WIB
Wuling Confero S. Ghulam/KompasOtomotifWuling Confero S.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Selain produk yang bagus, menarik hati konsumen di Indonesia salah satunya dengan menyediakan jaminan pelayanan atau diler. Terkait hal ini, Wuling Indonesia menyatakan diri siap.

Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors, mengatakan, sebelum produk perdananya Confero S resmi diluncurkan dihadapan publik, mereka bakal terlebih dahulu menyiapkan diler. Jumlahnya disebut mencapai 50-an diler.

“Keberadaan diler menjadi salah satu yang penting untuk merek Wuling di Indonesia. Setidaknya, kami akan terlebih dahulu memiliki 50-an diler untuk menjual mobil-mobil kami. Lebih dari itu, kami juga persiapkan layanan service dan suku cadangnya,” tutur Cindy, Senin (22/5/2017).

Target Jualan

Terlihat sudah mempersiapkan matang-matang ketika ingin bertarung di industri otomotif dalam negeri, tapi Wuling masih belum berani mematok target muluk-muluk, atau mendorong diri terlalu keras di pasar ini. Mereka menyerahkan semua hasilnya kepada pasar.

“Wuling adalah pendatang baru di pasar Indonesia, di mana kami serius untuk menghadapi kesulitan yang ada. Pastinya saat ini kami tidak ingin terlalu menge-push berlebihan menargetkan penjualan, untuk menjadi prioritas,”ucap Cindy.

“Jadi saya pikir, biarkan pasar yang nanti akan memberikan jawabannya. Baru kemudian di akhir tahun ini, kami akan mengumumkan dan menginformasikan, pencapaian-pencapaian kami di tahun pertama ini,” ucap Cindy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X