Toyota Indonesia Tantang Generesi Milenial

Kompas.com - 03/05/2017, 19:04 WIB
Pendaftaran program Toyota Berani Coba sudah dibuka sampai 1 Juli 2017. Ghulam/KompasOtomotifPendaftaran program Toyota Berani Coba sudah dibuka sampai 1 Juli 2017.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Menantang generasi milenial keluar dari zona nyaman, program “ Toyota Berani Coba” mulai bergulir. Toyota ingin mendorong para geneasi muda tersebut, untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang diimpikannya.

Semua pemuda berusia 21-30 tahun dan telah bekerja minimal satu tahun bisa mendaftar. Dari proses seleksi berlangsung, akan dipilih tiga pemenang yang bakal mendapat hadiah Rp 250 juta.

Peserta yang ikut dalam program ini , akan mendapatkan bekal dukungan, bimbingan, dan pelatihan dari mentor yang ahli di bidangnya masing-masing.

“Dari sisi produk, Yaris Heykers merupakan ikon semangat berani coba yang digelar ini. Heykers ini merupakan cross hatchback, yang dibuat tinggi. Di mana ini membuat Heykers tidak hanya menjadi hatcback saja, tapi jadi hatchback plus-plus, di mana desainnya juga dari orang TAM sendiri,” ujar Evelyn, Deputy General Manager Marketing Planning, Rabu (3/5/2017).

Pendaftan di mulai dari 3 Mei 2017 sampai 1 juli 2017. Kemudian setelah itu, peserta yang masuk akan diseleksi. Dari misalnya 5.000 atau 10.000 peserta yang masuk, akan dipilih 50 perserta, kemudian diperkecil menjadi 10 peserta dan terakhir menjadi tiga peserta terbaik.

Bagi yang merasa milenial dan tertantang untuk mengikuti kegiatan ini, bisa langsung mengakses situs resmi www.ToyotaBeraniCoba.com untuk melihat informasinya lebih detail. Ketiga orang pemenang nantinya bakal mendapat dukungan finansial, dan bimbingan dari para mentor ahli.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X