Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Bekas Suzuki Kini Ada yang Bersertifikat

Kompas.com - 11/04/2017, 13:01 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif - Meramaikan segmen pasar mobil bekas (mobkas), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan layanan Suzuki Auto Value di Tangerang, Selasa (11/4/2017). Ini merupakan layanan resmi pertama SIS untuk menyikapi permintaan pasar akan kebutuhan mobkas Suzuki yang berkualitas.

Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobkas yang yang berada di bawah naungan PT Sejahtera Niaga Mobilindo. Berbagai keunggulan ditawarkan, salah satunya dengan sertifikat mutu kendaraan (certified used car) yang diterbitkan oleh SIS.

Assisten to Departemen Head Service SIS Riecky Patrayuda, mengatakan bahwa dengan hadirnya layanan sesuai dengan kemitmen untuk memberikan rasa aman kepada pelanggan dengan garansi mesin dan transmisi.

"Melalui Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas merek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi, termasuk kerusakan struktural dan bekas tabrak. Mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan sertifikat jaminan mutu resmi," ucap Riecky dalam seremoni acara di Tangerang, Selasa (11/4/2017).

Untuk masa garansi mesin dan transmisi diberikan selama satu tahun atau 20.000 km. Layanan garansi ini juga sudah didukung oleh 194 bengkel resmi Suzuki mobil di seluruh Indonesia.

Stanly/KompasOtomotif Peresmian Suzuki Auto Value Tangerang

"Hadirnya mitra Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen Suzuki untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasaan pelanggan dan calon pelanggan Suzuki. Kami yakin layanan terbaru ini segera diterima pasar dan berkembang dengan cepat," ucap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director di waktu yang sama.

Untuk jaringan pertama, Suzuki Auto Value terintegrasi dengan diler Sejahtera Buana Trada yang terletak di jalan Boulevard Kavling CBD Gading Serpong. Selama masa peresmian, ada program spesial yang ditawarkan, mulai dari paket kredit dengan uang pangkal murah, grand prize TV LED, gratis merchandise, sampai vocher belanja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com