Mobil Bekas Suzuki Kini Ada yang Bersertifikat

Kompas.com - 11/04/2017, 13:01 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan


Tangerang, KompasOtomotif - Meramaikan segmen pasar mobil bekas (mobkas), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan layanan Suzuki Auto Value di Tangerang, Selasa (11/4/2017). Ini merupakan layanan resmi pertama SIS untuk menyikapi permintaan pasar akan kebutuhan mobkas Suzuki yang berkualitas.

Suzuki Auto Value bergerak dibidang jual beli mobkas yang yang berada di bawah naungan PT Sejahtera Niaga Mobilindo. Berbagai keunggulan ditawarkan, salah satunya dengan sertifikat mutu kendaraan (certified used car) yang diterbitkan oleh SIS.

Assisten to Departemen Head Service SIS Riecky Patrayuda, mengatakan bahwa dengan hadirnya layanan sesuai dengan kemitmen untuk memberikan rasa aman kepada pelanggan dengan garansi mesin dan transmisi.

"Melalui Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas merek Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi, termasuk kerusakan struktural dan bekas tabrak. Mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan sertifikat jaminan mutu resmi," ucap Riecky dalam seremoni acara di Tangerang, Selasa (11/4/2017).

Untuk masa garansi mesin dan transmisi diberikan selama satu tahun atau 20.000 km. Layanan garansi ini juga sudah didukung oleh 194 bengkel resmi Suzuki mobil di seluruh Indonesia.

Stanly/KompasOtomotif Peresmian Suzuki Auto Value Tangerang

"Hadirnya mitra Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen Suzuki untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasaan pelanggan dan calon pelanggan Suzuki. Kami yakin layanan terbaru ini segera diterima pasar dan berkembang dengan cepat," ucap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director di waktu yang sama.

Untuk jaringan pertama, Suzuki Auto Value terintegrasi dengan diler Sejahtera Buana Trada yang terletak di jalan Boulevard Kavling CBD Gading Serpong. Selama masa peresmian, ada program spesial yang ditawarkan, mulai dari paket kredit dengan uang pangkal murah, grand prize TV LED, gratis merchandise, sampai vocher belanja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.