Saat Hard Rock Cafe Pindah ke Harley-Davidson

Kompas.com - 03/01/2017, 16:32 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Lubaczow, KompasOtomotif - Rumah modifikasi asal Polandia, Game Over Cycle (GOC), melahirkan karya kustom radikal menggunakan Harley-Davidson Sporter 883. Terinspirasi dari karya seni artefak di Hard Rock Cafe Krakow, moge berkapasitas 883 cc mengandung beberapa parangkat alat musik yang dipadukan dengan konsep Steampunk.

Bicara soal tampilan, seluruh sektor sudah dirancang ulang. Mulai dari kustom tangki, suspensi depan dengan model rigid, sasis, sampai lengan ayun yang dirancang mirip sebuah fret gitar.

Tangki standar di ganti dengan model yang lebih mini, sedangkan untuk jok di-kustom menjadi single seater ala cafe racer. Uniknya, agar nuansa Hard Rock tetap terasa, sang modifikator menempatkan microphone klasik pada ujung tuas transmisi.

www.autoevolution.com Modifikasi Harley ala Hard Rock Cafe, penuh perkakas musik.

Tidak sampai disitu, cover penutup aki dibuat layaknya amplifier, sedangkan bodi gitar dibuat untuk penutup sektor pengapian. Mewakili nuansa musik, pelek pun didesain seperti piringan hitam.

Bentuk saxophone dituangkan sebagai pipa knalpot. Bahkan modifikator juga ikut mengukir tangga nada dari sebuah lagu band rock legendaris, AC-DC.

www.autoevolution.com Konsep steampunk dan cafe racer.

Sesuai dengan konsep Steampunk, unsur besi cukup mendominasi di semua bagian. Agar makin terasa, semua sektornya dibalut dengan warna tembaga yang jadi ciri khas Steampunk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.