Ibu Muda Butuh Kabin Mobil yang Lapang

Kompas.com - 06/12/2016, 16:50 WIB
Nadya Putriani bersama All New Toyota Sienta IstimewaNadya Putriani bersama All New Toyota Sienta
Penulis advertorial
|
EditorAzwar Ferdian

 

Jakarta, Kompas Otomotif  - Sebagai seorang ibu rumah tangga modern, Nadya Putriani selalu disibukkan dengan beragam kegiatan diluar rumahnya. Wanita yang berprofesi sebagai pengajar zumba ini tidak pernah lepas dari kegiatan olahraga.

“Setiap harinya selalu saya ada kelas mengajar di beberapa tempat di Jakarta. Kesibukan wajib jelas mengurus anak saya yang berumur 10 tahun. Tapi kegiatan kebanyakan tidak lepas dari zumba dan olahraga untuk menjaga kesehatan,” ucap Nadya.

Selama beraktivitas, Nadya gemar untuk mengendari sendiri kendaraanya. Guna memenuhi kebutuhannya beraktivitas harian, ia memiliki kriteria kendaraan idaman.

“Sudah pasti harus bisa kaya lemari. Bawaannya banyak seperti baju, matras bahkan speaker untuk keperluan mengajar,” ucap Nadya.

Belakangan, ia tertarik dengan produk terbaru Toyota, All New Toyota Sienta. Multi Activity Vehicle (MAV) ini dianggapnya cocok untuk keperluannya berkendara.

Kendaraan tujuh penumpang ini memiliki fitur dive in seat di kursi baris ketiga. Fitur ini membuat kebutuhan ruang untuk bagasi bisa terpenuhi karena proses penyimpanan kursi berada di bawah baris kedua.

Fitur lainnya adalah power sliding door dengan teknologi anti jam protection. Menurut Nadya fitur ini memudahkan akses keluar masuk kabin Sienta.

“Tidak masalah untuk anak-anak, aman anti terjepit. Paling utama kabinnya bisa muat banyak barang. Dua asisten saya bisa ikut. Barang bawaan untuk mengajar juga bisa. Sienta menawarkan ruang yang luas,” ucap wanita yang memiliki komunitas penggemar olahraga Jangan Kasih Kendor ini.

Menurut Nadya kebutuhan ruang ini penting karena membuatnya tidak harus kembali ke rumah untuk mengambil kebutuhan barang. Semua barang kebutuhan kegiatan hari itu bisa dibawa sejak pagi.

“Pernah saya berkegiatan dari daerah Sudirman, Pejaten lalu ke Pantai Indah Kapuk. Bayangkan kalau ditambah kemacetan, pilihan kembali ke rumah jarang ada. Maka ruang kabin yang luas ini jadi kebutuhan utama,” ucap Nadya. (ADV)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X