Beli Chevrolet Trax, 4 Orang Ini Terbang Gratis ke Manchester

Kompas.com - 30/11/2016, 15:02 WIB
Para pemenang program Thatre of Dreams, membeli Chevrolet Trax lalu menang undian. GM IndonesiaPara pemenang program Thatre of Dreams, membeli Chevrolet Trax lalu menang undian.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif — Keberuntungan empat pembeli Chevrolet Trax ini luar biasa. Dari sekian banyak konsumen se-Indonesia, cuma mereka yang mendapat kesempatan untuk terbang ke Manchester, Inggris, karena menang undian progam Theatre of Dreams.

Oleh PT General Motors Indonesia (GM Indonesia), keempat pemilik Trax itu akan menyaksikan pertandingan tim Manchester United di Stadion Old Trafford, khusus dari Centennial Suite, semacam ruangan VIP, lengkap dengan pelayanan khas.

Program yang diluncurkan sejak April 2016 ini sebelumnya sudah dibuka bagi semua pemilik Chevrolet Trax melalui proses pengundian. Para pemenang pun sudah diterbangkan ke Manchester, Jumat (25/11/2016).

”Sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United, kami merasa bangga dapat memberi kesempatan unik kepada pemilik Chevrolet Trax terpilih untuk dapat menikmati pertandingan Manchester United langsung di stadion kebanggaan Setan Merah,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, dalam siaran resmi, Selasa (29/11/2016).

KompasOtomotif-Stanly Ravel Chevrolet Trax punya banyak fitur canggih.
Keempat pemenang tersebut terpilih berdasarkan metode pengundian yang diadakan oleh Chevrolet pada Oktober 2016, melibatkan notaris publik dan pejabat berwenang.

Empat pemilikTrax yang beruntung tersebut adalah Harry Wibowo Darjono dari Semarang, Yulya Indah Sari asal Jakarta, Darsih dari Jakarta, dan Taufani dari Samarinda.

”Saya masih tidak percaya bisa memenangi kesempatan langka ini, apalagi saya diperbolehkan mengajak satu orang rekan yang merupakan pencinta Manchester United,” ucap Harry Wibowo, salah satu pemilik Chevrolet Trax dan pemenang Theatre of Dreams.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.