Kompas.com - 28/11/2016, 12:01 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Ratusan rider pengguna sepeda motor KTM sukses bikin Jakarta sedikit beraksen oranye, Minggu (27/11/2016). Mereka melakukan touring pendek dari dua lokasi untuk menuju kawasan Sunter, kantor pusat KTM Indonesia yang digawangi PT Penta Jaya Laju Motor.

Inilah gelaran ”Orange Ride” perdana konsumen pengguna KTM di bawah ”asuhan” Penta Jaya. Kegiatan yang bersifat mengumpulkan pemilik dan komunitas untuk berkopi darat ini rencananya bakal diadakan tiap Minggu pagi.

”Ajang ini kami gagas sebagai ajang silaturahmi, ternyata responsnya positif. Melihat antusiasme ’Orange Ride’ resmi pertama kalinya ini, kami akan menyelenggarakannya rutin,” kata Akhmad Zafitra Dalie, Kepala Divisi Pemasaran KTM Indonesia, (27/11/2016).

AZ Dalie-KTM Indonesia Pengendara KTM yang berkumpul di depan kantor pusat KTM Indonesia di Sunter, Jakarta Utara.
Pengendara dari dua arah, yakni Serpong dan Bekasi, berkendara dengan kawalan polisi melalui rute yang merek tentukan untuk menuju Sunter, Jakarta Utara. Dominasi KTM Duke 250 dan 200 diikuti model RC200 dan RC250 menjadi pemandangan yang unik.

Selama ini komunitas pengguna KTM memang belum aktif terlihat, terutama karena penggunanya yang belum banyak. Kini, di bawah kendali Penta Jaya, motor-motor KTM yang harganya diturunkan cukup drastis membuat pemiliknya bertambah pesat.

”Kegiatan ini untuk semantara hanya kami fokuskan untuk konsumen (Penta Jaya) terlebih dahulu, agar mereka bisa merasakan manfaat dan kelebihan menjadi konsumen kami,” kata Dalie via pesan instan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.