Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesori Penambah Privasi pada Mobil

Kompas.com - 23/11/2016, 17:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jika kaca film gelap masih belum cukup, ada solusi buat pemilik mobil yang ingin kabin semakin privasi. Caranya, memasang produk aksesori gorden pada jendela.

Salah satu fungsi utamanya, membantu kaca film menyaring sinar matahari. Gunanya lagi, bila dipandang dari estetika, gorden di jendela mobil bisa bikin serasa mobil mewah.

Vertue Concept Gorden di jendela mobil menambah privasi.
Namun selain itu, menurut Edy, pemilik rumah modifikasi interior Vertue Concept, gorden bukan lagi hanya produk lifestyle. Sudah banyak konsumen yang ingin dipasang gorden karena alasan lain, menyesuaikan kebutuhan.

“Sering kali yang bermasalah itu kita lupa meninggalkan barang di kabin.Kalau pakai gorden kan jadi enggak kelihatan dari luar. Soalnya belakangan kan banyak kasus pencurian, yang diincar mobil keluarga,” papar Edy, Rabu (23/11/2016).

Namun kembali lagi ke selera pemilik, aksesori gorden disesuaikan kebutuhan. “Barang ini kan ‘perlu enggak perlu’, kadang ada yang suka ada juga yang tidak. Ini opsional saja,” ucap Edy. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com