Ford Umumkan Pusat Servis di Indonesia

Kompas.com - 01/11/2016, 18:42 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mitra Bisnis, bagian dari RMA Group, mengumumkan mulai beroperasi sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. Konsumen Ford akan mendapat layanan dari jaringan service center resmi Ford di seluruh penjuru negeri yang telah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Group.

Pengguna Ford akan terus mendapatkan akses untuk perawatan kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan, dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

Baca: Kabar Sejuk untuk Pemilik Ford di Indonesia ; Rentetan Kepastian Layanan buat Pemilik Ford di Indonesia

”Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Kevin Whitcraft, CEO RMA Group, dalam siaran resmi (1/11/2016).

RMA Group telah lama beroperasi di Indonesia untuk membantu konsumen Ford dengan Qualified Vehicle Modifications dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM.

Hingga akhirnya pada Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT Mitra Bisnis akan mengelola servis dan distribusi suku cadang.

Per tanggal 1 November 2016, RMA Group bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka.

RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan suku cadang.

Informasi lebih lengkap mengenai jaringan diler bisa dilihat di ford-rma.co.id. Atau jika memiliki pertanyaan, hubungi Ford call center 0807-1-90-9000 (8am-5pm) atau email indo.customersupport@rmagroup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.