Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Satria F150 Edisi Hitam Predator

Kompas.com - 12/08/2016, 07:21 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif –Hanya berselang hitungan hari setelah Honda melepas Sonic dengan kelir hitam, Suzuki melakukan hal serupa. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Satria F150 edisi spesial Black Predator.

Sepeda motor "ayam jago" ini melantai pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di ICE Convention, BSD City, Tangerang, (11/8/2016). Konsep yang ditawarkan adalah full black dan full feature yang membuatnya makin tampak agresif.

Sepeda motor ini dilabur warna Titan Black yang pekat di sekujur bodi hingga engine cover yang memberikan aksentuasi garang dan misterius. Identitas khas 3D Suzuki emblem logo berwarna krom kontras dengan warna hitam, menambah detil kemewahan saat berada di tengah keramaian.

Fitur baru
Tak hanya model tampang, SIS juga membekalinya dengan fitur baru, yakni USB charger yang terletak di dalam kompartemen penyimpanan barang di bawah jok. Aliran listrik DC akan terus mengalir selama mesin dihidupkan. Fitur ini disebut sebagai pemanja pengguna yang aktif menggunakan ponsel.

Fitur ini menjadi yang pertama dipasang di antara model sepeda motor Suzuki yang telah hadir di Indonesia.Kesitimewaan lain All New Satria F150 Black Predator, adanya Security Alarm System yang menjaga keamanan motor ketika sedang parkir.

SIS menyebut model ini akan dijual terbatas, meski tak disebut jumlah unit yang disiapkan. Harga model ini dipatok Rp 22,1 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com