Suzuki Satria F150 Edisi Hitam Predator

Kompas.com - 12/08/2016, 07:21 WIB
Suzuki Satria F150 Black Predator dengan fitur baru yang fungsional. SISSuzuki Satria F150 Black Predator dengan fitur baru yang fungsional.
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang, KompasOtomotif –Hanya berselang hitungan hari setelah Honda melepas Sonic dengan kelir hitam, Suzuki melakukan hal serupa. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Satria F150 edisi spesial Black Predator.

Sepeda motor "ayam jago" ini melantai pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di ICE Convention, BSD City, Tangerang, (11/8/2016). Konsep yang ditawarkan adalah full black dan full feature yang membuatnya makin tampak agresif.

Sepeda motor ini dilabur warna Titan Black yang pekat di sekujur bodi hingga engine cover yang memberikan aksentuasi garang dan misterius. Identitas khas 3D Suzuki emblem logo berwarna krom kontras dengan warna hitam, menambah detil kemewahan saat berada di tengah keramaian.

Fitur baru
Tak hanya model tampang, SIS juga membekalinya dengan fitur baru, yakni USB charger yang terletak di dalam kompartemen penyimpanan barang di bawah jok. Aliran listrik DC akan terus mengalir selama mesin dihidupkan. Fitur ini disebut sebagai pemanja pengguna yang aktif menggunakan ponsel.

Fitur ini menjadi yang pertama dipasang di antara model sepeda motor Suzuki yang telah hadir di Indonesia.Kesitimewaan lain All New Satria F150 Black Predator, adanya Security Alarm System yang menjaga keamanan motor ketika sedang parkir.

SIS menyebut model ini akan dijual terbatas, meski tak disebut jumlah unit yang disiapkan. Harga model ini dipatok Rp 22,1 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X