202 Truk Rawatan Hino buat Damkar DKI Jakarta

Kompas.com - 20/06/2016, 18:44 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendapat kepercayaan dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPK-P) DKI Jakarta untuk melakukan perawatan truk pemadam kebarakan (damkar)-nya dengan penandatanganan program kontrak servis.

Kontrak kerjasama itu ditandatangani di kantor DPK-P DKI Jakarta, Jl KH Zainul Arifin No 71 Jakarta Pusat, (19/6/2016), dihadiri Subejo, Kadis DPK-P DKI Jakarta, Santiko Wardoyo-Direktur Penjualan & Promosi HMSI, serta Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI.

Layanan kontrak servis ini dilakukan agar truk pemadam kebakaran Pemprov DKI tetap dalam keadaan baik dan prima saat dioperasikan dalam menangani musibah kebakaran di Ibukota. Saat ini 202 unit truk damkar Hino baik itu Ranger maupun Dutro dimiliki DPK-P DKI Jakarta.

”Kontrak servis ini merupakan wujud dukungan Hino sepenuhnya untuk membantu pencegahan kebakaran, pemadaman kebakaran, dan penyelamatan jiwa. Kontribusi truk damkar yang prima dan dalam kondisi baik membuat waktu tanggap atau respons time petugas tetap terjaga,” ujar Santiko dalam siaran resmi.

Dalam layanan kontrak servis ini, Hino memberikan perawatan berkala dengan jadwal yang teratur, dilakukan oleh mekanik terlatih serta peralatan lengkap. Truk Damkar juga dijain ketersediaan penggunaan suku cadang. Hino juga bisa melakukan perbaikan di lokasi truk damkar berada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.