Isuzu MU-X dengan Sentuhan Baru di GIIAS 2016

Kompas.com - 16/06/2016, 07:02 WIB
Model baru Isuzu MU-X dengan mesin baru meluncur di Thailand. Aditya M/KompasOtomotifModel baru Isuzu MU-X dengan mesin baru meluncur di Thailand.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – MU-X, bakal jadi salah satu model andalan Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Menariknya, Sport utility vehicle (SUV) menengah ini dikabarkan bakal punya sesuatu yang baru.

Informasinya, MU-X bakal ada sedikit perbedaan dibanding dengan yang sudah dipasarkan saat ini. Namun,apa ubahannya masih dirahasiakan.

Saat mengkonfirmasi kepada Joen Boediputra, Marketing Director IAMI, dirinya membenarkan, kalau MU-X di GIIAS akan hadir dengan nuansa baru. Joen mengatakan, pembaruan atau perbedaan tersebut, lebih kepada penambahan-penambahan fitur.

"Akan ada penambahan fitur-fitur dibanding yang sudah ada. Kalau mesin belum," ucap Joen di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Model Isuzu MU-X saat ini di Indonesia, hanya tersedia dalam satu pilihan mesin, yakni diesel 2.5-liter. Padahal di Thailand sendiri, MU-X sudah mendapat ubahan pada bagian mesin, dengan kubikasi lebih kecil, 1,9 L.

Di GIIAS nanti, selain MU-X, Isuzu akan membawa deretan mobil andalan lainnya, dari Commercial Vehicle (CV)  dan Light Commercial Vehicle (LCV), mulai dari produk terbaru Elf NMR 71, medium truck, MU-X hingga Isuzu D-MAX.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X