Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isuzu MU-X dengan Sentuhan Baru di GIIAS 2016

Kompas.com - 16/06/2016, 07:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – MU-X, bakal jadi salah satu model andalan Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Menariknya, Sport utility vehicle (SUV) menengah ini dikabarkan bakal punya sesuatu yang baru.

Informasinya, MU-X bakal ada sedikit perbedaan dibanding dengan yang sudah dipasarkan saat ini. Namun,apa ubahannya masih dirahasiakan.

Saat mengkonfirmasi kepada Joen Boediputra, Marketing Director IAMI, dirinya membenarkan, kalau MU-X di GIIAS akan hadir dengan nuansa baru. Joen mengatakan, pembaruan atau perbedaan tersebut, lebih kepada penambahan-penambahan fitur.

"Akan ada penambahan fitur-fitur dibanding yang sudah ada. Kalau mesin belum," ucap Joen di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Model Isuzu MU-X saat ini di Indonesia, hanya tersedia dalam satu pilihan mesin, yakni diesel 2.5-liter. Padahal di Thailand sendiri, MU-X sudah mendapat ubahan pada bagian mesin, dengan kubikasi lebih kecil, 1,9 L.

Di GIIAS nanti, selain MU-X, Isuzu akan membawa deretan mobil andalan lainnya, dari Commercial Vehicle (CV)  dan Light Commercial Vehicle (LCV), mulai dari produk terbaru Elf NMR 71, medium truck, MU-X hingga Isuzu D-MAX.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com