Helm Retro Orisinal dari Piaggio Indonesia

Kompas.com - 17/05/2016, 17:50 WIB
Helm Retro Vespa SNI Aditya Maulana - KompasOtomotifHelm Retro Vespa SNI
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif — Kabar baik bagi pengguna Vespa dan Piaggio di Indonesia. Sebab, PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi di Tanah Air akan meluncurkan aksesori, yakni helm retro orisinal Piaggio Vespa yang sudah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI).

Managing Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menuturkan, proses membuat helm ini cukup rumit karena harus berlabel SNI. Namun, dengan semangat dan usaha yang gigih, akhirnya kini ada helm Vespa SNI.

“Kami senang bisa membuat helm ini, bisa memberikan pilihan aksesori orisinal bagi pengguna Vespa di Indonesia,” ujar Marco di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Pelindung kepala itu, lanjut Marco, modelnya hanya half face dan tersedia beragam warna. Bahkan, ada juga yang polos dengan aksen warna bendera Italia. Mengenai harga, dibanderol kurang dari Rp 1 juta.

“Baru akan kami pasarkan pada 25 Mei 2016, ketika peluncuran produk baru kami,” kata Marco.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.