Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Unik Piaggio Indonesia Dekati Konsumen

Kompas.com - 25/02/2015, 13:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Piaggio Indonesia menggelar “road show” dengan memamerkan deretan lengkap seluruh skutik mereka di lokasi pusat perbelanjaan. Di Jakarta, lokasi yang dipilih di Food Society di lantai bawah Mall Kota Kasablanka pada 23 Februari hingga 1 Maret 2015.

Sajian aktivitas digarap seperti MotoPlex, konsep toko yang dikembangkan di dua kota bersejarah buat Vespa, yaitu Montova dan Milan. Semakin elegan sebab disuguhkan penampilan dari pemain saxophone Belanda Nicky Manuputty dan penyanyi Indonesia Rebbeca Rejiman di akhir pekan.

Pecinta Vespa juga bisa terlibat, sebagai rangkaian kegiatan konsumen diajak mengikuti “Ride With Us – Vespa Mall Invasion”. Tersedia parkir khusus untuk produk Vespa, informasi lain bisa dilihat di akun Twitter resmi @Vespa_Ind.

Dalam siaran persnya, Selasa (24/2), Sergio Garriga, Sales & Network Development Director Piaggio Indonesia mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu cara mendekatkan produk Vespa dan Piaggio ke pecinta dan calon pembeli.

“Staff kami akan berbagi ilmu mengenai karakteristik produk kami seperti Vespa Primavera yang legendaris, sport duo Vespa Sprint serta Vespa GTS super, juga vintage Vespa LXV dan Vespa 946 yang ikonis. Sementara dari brand Piaggio, terdapat MP3 YOURBAN 300, Beverly 350 yang sesuai dengan karakteristik anak muda energik di Indonesia,” kata Garriga.

Setelah Jakarta, pameran juga akan digelar di Bandung pada 23 – 29 Maret di Mall Paris Van Java. Tidak hanya itu, kota – kota besar lainnya juga bakal disambangi, seperti Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com