Kompas.com - 09/05/2016, 07:01 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Padang, KompasOtomotif – Jadwal kehadiran Honda CBR250RR generasi baru di Indonesia, memang belum resmi diumumkan pihak Astra Honda Motor (AHM). Namun, dari informasi yang tersebar, salah satu kuncian Honda di segmen sport  fairing 250cc itu siap meluncur sebentar lagi.

Menggnedong mesin dua silinder berteknologi baru, dibalut desain futuristik, membuat para loyalis Honda CBR ngiler menantikan produk ini. Salah satu anggota komunitas juga mengatakan, Honda CBR250RR akan hadir pada bulan Agustus 2016.

“Iya kami sangat menunggu produk tersebut datang. Kami dari komunitas selalu membicarakan honda CBR dua silinder tersebut. Kabar yang beredar di komunitas, Honda CBR akan hadir bulan Agustus 2016,” ujar Istiqomatus Saadah, dari Honda CBR Semarang, Minggu (8/5/2016).

Kabar tersebut bisa saja benar, memang sudah jadi kebiasaan, sebelum AHM meluncurkan resmi ke publik, produknya terlebih dahulu diperkenalkan ke komunitas. Ini seperti yang dikatakan oleh Rizky Christianto, Manager Community Development Department AHM.

Selain Saadah, Tengku Putra, anggota komunitas CBR Riau menyampaikan, dirinya sampai saat ni masih mempertahankan CBR 150 built up-nya, lantaran menunggu kedatangan CBR 250 generasi baru.

“Iya saya juga berniat untuk upgrade ke generasi terbaru nantinya. Kabarnya sih sebentar lagi, di bulan Agustus katanya,” ucap Tengku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.