Kompas.com - 08/04/2016, 08:17 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Akun Welovehonda Indonesia mengunggah video berdurasi 7 detik, mengindikasikan kemunculan bebek sport Honda Supra X 150R semakin dekat. Disebut-sebut sebagai pesaing Yamaha MX King, kehadiran produk baru ini akan menambah keseruan arena persaingan bebek sport.

Chico Jericho, sebagai aktor yang ada di dalam video, semakin menguatkan kalau video ini ditujukan untuk publik Indonesia, dan bisa jadi hanya tinggal menunggu waktu saja. Bukan tidak mungkin, bahwa ini bisa saja akan diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang sudah berjalan.

Menanggapi hal tersebut, pihak Astra Honda Motor (AHM) diwakili oleh Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Pemasaran, masih bungkam terkait perihal tersebut. Dirinya masih enggan untuk mengatakan kapan produknya diaspalkan di Indonesia.

“Pokoknya tunggu saja. Saya juga belum bisa bilang, karena memang produknya juga kan belum ada,” ujar Margono kepada KompasOtomotif, Kamis (7/4/2016).

Produk ini baru saja diluncurkan di Vietnam, namun dengan nama Winner 150. Salah satu yang jadi kecocokan, yaitu bentuk spidometer, antara produk yang ada di dalam video, dengan bebek Winner 150.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.