Kompas.com - 17/03/2016, 13:43 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Surabaya, KompasOtomotif – Sukses beli mobil harga miliaran tapi tidak punya tempat servis resmi bisa jadi hal menjengkelkan untuk konsumen premium yang tidak begitu khawatir soal uang. Beruntung buat para pemilik Ferrari di kawasan Indonesia Timur, kini bisa lebih tenang sebab telah diresmikan pusat servis baru di Surabaya, Rabu (16/3/2016).

Pusat servis itu merupakan fasilitas Ferrari pertama yang didirikan oleh Ferrari Jakarta (PT Citra Langgeng Otomotif) di luar Ibu Kota. Lokasinya berada di Jalan HR Muhammad 376, Surabaya untuk menemani fasilitas Ferrari di Jakarta Selatan yang sudah beraktivitas sejak tahun lalu.

Ferrari Jakarta Bengkel resmi pertama Ferrari di luar Jakarta diresmikan di Surabaya.
Dalam siaran pers, Kamis (17/3/2016), pihak Ferrari Jakarta menjelaskan, Jakarta dan Surabaya adalah kota terbesar asal pemilik Ferrari di Tanah Air. Pusat servis di Surabaya bertugas menjangkau kebutuhan konsumen di Jawa Timur hingga Bali, Makassar, dan daerah Indonesia sebelah timur lainnya.

“Jawa Timur dan wilayah timur Indonesia memiliki peranan penting dalam kontribusi terhadap potensi perkembangan Ferrari di Indonesia. Kami dengan senang hati menyambut pembukaan fasilitas servis Ferrari pertama di Surabaya ini,” kata CEO Ferrari Far East Dieter Knechtel yang dikatakan hadir saat peresmian.

CEO Ferrari Jakarta Arie Christoper menjelaskan Surabaya jadi lokasi strategis buat meningkatkan penjualan. Layanan purna jual di sana diharapkan bisa mendongkrak eksistensi merek berlambang kuda jingkrak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.